Terkait kandasnya hubungan dengan sang mantan, Jordan memilih memasrahkan urusan pada Sang Pencipta. Terlebih, Jordan memikirkan kondisi sang ibunda yang kerap menangis saat melihat berita tentangnya.

"Biar semua saya serahin saja sama Allah. Saya sudah lelah terus-terusan dibilang beginilah begitulah. Kasihan juga ibu saya selalu nangis, melihat berita saya yang dibilang inilah itulah," paparnya.

BACA JUGA :
Pacaran kilat cuma 4 bulan, Jordan Ali beberkan alasannya putus dengan Eva Manurung

Merasa sudah muak terus ditentang oleh Febby Carol, Jordan akhirnya memilih mundur dari hubungan asmaranya dengan mantan mertua Inara Rusli itu. Bahkan ia mengaku lelah terus dipojokkan dan difitnah.

"Saya lebih baik mundur saja demi ibu saya dan demi kebaikan keluarga beliau. Saya tidak mau terus-terusan difitnah seperti ini. Lagian beliau juga sudah bahagiakan dipelukan anak tercintanya, jadi ya sudahlah saya tidak mau memaksakan diri saya," sambungnya.


BACA JUGA :
Ira Nandha ungkap kisah cinta dengan sang suami tak mulus, sebut Elmer pernah bohong demi bisa putus

foto: Instagram/@jordan_ali0992

Setelah putus cinta, Jordan Ali mengaku ingin fokus pada keluarga. Dikatakan, ia juga ingin fokus menaikkan berat badan.

Pasalnya, Jordan Ali mengalami stres hingga tubuhnya menjadi kurus sejak berkonflik dengan keluarga Eva Manurung. Bobotnya bahkan susut hingga 7 kg. Dari yang awalnya 75 kilogram, kini menjadi 68 kilogram.

"Mau fokus naikin BB saya, karena BB saya dari 75 kg sekarang 68 kg. Stres banyak pikiran, mau nenangin hati dan pikiran saya. Jelek banget jadi kurus begini," tandasnya.

(brl/lea)