Pada 1990, James menggaetnya untuk masuk dapur rekaman menyanyikan lagu Kisah Cinta Kita. Lagu tersebut menjadi soundtrack film Catatan Si Emon. Nggak berhenti disitu, ia pun menjajal ajang musik Asia Bagus di era 90-an. Tak disangka, keberhasilannya menyabet gelar juara Asia Bagus mengantarkannya menuju gemerlap dunia hiburan.

Prestasinya kemudian berlanjut di tahun 1993, ia mendapat penghargaan FIDOF Awards sebagai The Young Talented Artist di festival Bucharest, Rumania. Berkat lagu-lagu apiknya yang meledak, ia memperoleh beragam penghargaan bergengsi. Salah satunya adalah AMI Award untuk album pop terbaik, penyanyi wanita terbaik, dan lagu pop terbaik.

BACA JUGA :
Aurel Hermansyah bikin konten bareng ibu dan mertua, keharmonisan bareng ketiga nenek Ameena dipuji

foto: Instagram/@krisdayantiland


Ia adalah Krisdayanti. Selain menyanyi, wanita yang dikenal sebagai salah satu diva populer Tanah Air ini pun melebarkan sayap di dunia seni peran. Terhitung, ia sudah membintangi lebih dari 15 sinetron layar kaca.

BACA JUGA :
9 Momen Anang rayakan Idul Adha bareng keluarga Raul Lemos, pertama kalinya ke rumah Krisdayanti

Namun sayang, kariernya tak sejalan dengan jalinan asmaranya. Pernikahannya dengan Anang Hermansyah berakhir dengan perceraian. Ia kemudian menikah dengan Raul Lemos, seorang pengusaha Timor Leste, pada tahun 2011. Dari pernikahannya dengan Raul Lemos, ia dikaruniai 2 buah hati. Tak berbeda jauh dengan pernikahannya dengan Anang, Krisdayanti dikaruniai 2 buah hati yang juga terjun ke dunia hiburan.

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Wanita yang akrab disapa KD ini maju pertama kali sebagai caleg DPR RI pada Pemilu April 2019 lalu. Kini, Krisdayanti berhasil meraih satu kursi di Senayan. Krisdayanti pun resmi dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024 di Gedung DPR di Senayan.

Tak hanya kariernya saja yang menyedot perhatian, gaya hidup mewah Krisdayanti pun bikin banyak orang penasaran dengan kekayaannya. Melansir situs resmi lhkpn.kpk.go.id, Krisdayanti tercatat melaporkan daftar harta kekayaannya pada tanggal 6 September 2019 sebesar Rp 28.511.622.981 atau Rp 28,5 miliar.

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Aset berupa tanah dan bangunan mendominasi dalam daftar kekayaan Krisdayanti dengan jumlah mencapai Rp 23,2 miliar. Harta kekayaan Krisdayanti lainnya yang tak kalah fantastis adalah alat transportasi dengan nilai total sekitar Rp 2,5 miliar. Serta harta bergerak lainnya senilai Rp 1,8 miliar, hingga harta berupa kas dan setara kas senilai Rp 1 miliar.

 

(brl/far)