Bahkan iklan tersebut menjadi iklan TV pertama bagi produk susu itu, lho. Sosok bocah yang membintangi iklan yang rilis pada 1991/1992. tersebut saat besar menjadi aktris TV populer. Yups, bocah yang bikin iklan susu jadi ikonik merupakan putri dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Siapa lagi jika bukan Naysilla Mirdad.

BACA JUGA :
11 Potret mesra Naysila Mirdad dan Arfito Hutagalung, didoakan nikah

foto: Instagram/@naymirdad

Dikenal sebagai artis sinetron yang mengawali kariernya lewat Liontin, rupanya Naysilla Mirdad sudah jadi bintang cilik. Naysilla jadi bintang iklan di usianya sekitar 4 tahun. Gayanya saat itu imut-imut banget, ya?


Naysilla Mirdad baru dikenal luas lewat sinetron Intan pada 2006 lalu. Buat kamu penggemar sinetron awal 2000-an, pasti tak akan melewatkan sinetron tersebut. Chemistry-nya bersama artis lain tuai pujian. Apalagi saat itu Naysilla beradu akting dengan Glenn Alinskie dan Dude Harlino.

BACA JUGA :
10 Makanan & minuman dihindari Naysila Mirdad, jaga tubuh selalu sehat

foto: Instagram/@naymirdad

Adik dari Nana Mirdad dan Kenang Mirdad kini tetap menawan di usianya yang ke-35, kan? Hingga kini, Naysilla Mirdad masih eksis berakting sebagai aktris sinetron. Tak pernah sepi job akting sinetron, artis yang akrab disapa Nay mendapatkan julukan 'Ratu Sinetron'.

Bukan hanya sinetron, Nay juga merambah ke film dan FTV. Nay juga diketahui tengah berpacaran dengan Arfito Hutagalung, yaitu putra konglomerat dari Murphy Hutagalung.

(brl/pep)