Foto diduga prosesi lamaran mereka pun tersebar di media sosial. Kabar tersebut sontak menjadi perbincangan hangat warganet. Dalam foto tersebut, terlihat Denny Caknan memakai kemeja batik dengan lengan panjang berwarna biru navy. Sementara Bella memakai kebaya model kutu baru dengan warna senada milik Denny.

Kabar pernikahannya juga santer terdengar. Dalam salah satu unggahan kerabat Bella @timi_wijaya, bella menyebut jika akad pernikahannya berlangsung pada tanggal 7 Juli mendatang. Sementara itu, untuk pesta resepsi akan digelar pada Agustus mendatang.

BACA JUGA :
Denny Caknan unggah chat mesra dengan Bella Bonita, panggilannya bikin salah fokus

"Tanggal 7. Nanti rame-ramenya Insya Allah bulan Agustus," kata Bella dikutip dari TikTok @timi_wijaya. 


foto: TikTok/@lusibianca3

BACA JUGA :
Berawal dari cinlok menuju pelaminan, intip 9 potret kemesraan Denny Caknan dan Bella Bonita

Kabar ini diperkuat dengan surat administrasi pengajuan nikah atas nama Denny dan Bella pun beredar luas di media sosial. Surat dispensasi itu muncul lantaran Denny dan Bella baru mengajukan pada tanggal 1 Juli, yakni berjarak kurang dari 10 hari dari pernikahan. Dalam surat tersebut tertulis jika akad nikah akan digelar di Gedung Suncity, Kartoharjo, Madiun Jawa Timur.

"Untuk melaksanakan pernikahan pada Jumat tanggal 07 Juli 2023 berlangsung di Gedung Suncity, Kartoharjo, Madiun," tulis keterangan tersebut. 

(brl/pep)