Berbeda dengan mantan suaminya yang memilih untuk menikah lagi dengan Deswita Maharani, Risma justru betah menjanda usai bercerai. Artis 38 tahun ini tampak bahagia menjalani kesendiriannya selama 14 tahun.

BACA JUGA :
9 Potret lawas Ferry Maryadi bareng geng sekolah, gayanya nyentrik

foto: Instagram/@neng_risma

Ibu satu anak ini juga kerap membagikan potret kesehariannya melalui media sosial Instagram. Seperti baru-baru ini, Risma tampak mengunggah beberapa hasil potret dirinya saat didandani oleh seorang MUA dan hair stylist.


BACA JUGA :
10 Potret rumah Ferry Maryadi, garasinya curi perhatian

foto: Instagram/@neng_risma

Foto-foto tersebut pun diambil secara candid, namun hasil fotonya justru membuat kecantikannya terlihat natural. Di momen tersebut, ia tampil mengenakan dress bernuansa warna putih. Rambutnya yang bergelombang pun ditata apik dan tampak serasi dengan busana yang dikenakannya. 

foto: Instagram/@neng_risma

Nggak cuma itu, sang makeup artist juga memoles wajahnya dengan riasan yang flawless. Penampilan Risma Nilawati pun sukses mencuri perhatian publik. Beberapa rekan sesama selebriti pun memuji kecantikan Risma.

foto: Instagram/@neng_risma

Bahkan tak sedikit yang mengaku pangling dan menyebut jika paras Risma mirip dengan karakter telenovela, Rosalinda. Selain itu, paras cantik mantan istri Ferry Maryadi ini juga disebut terlihat lebih muda dari usianya.

"Rosalinda dengan kearifan lokal Indonesia. Cantik sekali," tulis @alexahomemade.

"Wiih beda banget sampe nggak ngenalin gue pikir siapa. Cantik neng," komentar @hesselstevenwong.

"Cantiknya awet muda. Sama anak aja sudah kayak kakak adik," kata @mia_oliph.

"Rosalinda neng Risma," ungkap @dewi_nyidedew.

"Teh Risma cantiknya nggak pernah pudar. Malah makin manis," tulis @ibu4anak6.

(brl/pep)