Dari situ terungkap jika sebelum Syahnaz mengenal Rendy, ternyata justru Lady yang kenal Syahnaz terlebih dahulu. Bahkan keduanya pernah beradu akting di sebuah FTV.

"Aku pertama kali kenal sama si "S" itu di FTV. Kayanya itu awal FTV nya dia. Pas setelah dia punya anak, dua tahun dia break gitu. Dia syuting pertama kali itu, aku jadi kakaknya di situ," beber Lady.

BACA JUGA :
Tampil di panggung Dahsyat usai kasus Syahnaz booming, raut wajah Jeje Govinda jadi sorotan

"Jadi sebelumnya kamu duluan yang kenal sama dia ya?" tanya dr. Richard.

"Iya berteman ya. Kalau kenal kerja bareng, Rendy duluan pernah di fashion show Wanda Hara, pernah ketemu di situ, tapi cuma ketemu di kerjaan itu. Tapi kalo yang FTV ya pertamanya sama aku." ungkap Lady.


BACA JUGA :
Rendy Kjaernett ungkap ingin memperbaiki rumah tangganya, begini tanggapan tegas Lady Nayoan

foto: TikTok/@ladynayoand

Berjudul Lord Sol Sepatu Mengtamvannya Sungguh Membagongkan, FTV ini tayang perdana pada 7 Februari 2022. Dalam FTV ini, Lady Nayoan berperan sebagai kakak Syahnaz yang baik hati, serta selalu memberikan saran dan dukungan.

foto: TikTok/@ladynayoand

Sejak syuting bareng, hubungan Lady dan Syahnaz menjadi akrab. Bahkan saat Lady dan Rendy memiliki masalah, Syahnaz menjadi tempat curhat untuk menumpahkan permasalahan Rendy dan Lady. Saat itu Lady menitipkan Rendy pada Syahnaz, yaitu ketika keduanya sedang syuting bersama di Tana Toraja.

"Aku sharing lah, curhat gitu ke Syahnaz, karena Syahnaz mau berangkat ke (acara) Tanah Air Beta ke Toraja sama Rendy. Terus aku bilang, jagain Rendy ya gitu. Aku ceritain lah masalah aku sama dia," beber Lady.

foto: TikTok/@ladynayoand

Lady mengakui jika Syahnaz merupakan seseorang yang baik, karena ia begitu peduli mendengar cerita permasalahan rumah tangganya dengan Rendy saat itu. Namun ternyata diketahui Syahnaz malah menusuk dari belakang dan menjadi orang ketiga di antara rumah tangga Lady dan Rendy.

Video cuplikan Syahnaz dan Lady beradu akting di satu FTV yang sama ini pun menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang menyayangkan tindakan Syahnaz yang tega mengkhianati perasaan temannya sendiri.

"penting nya untuk tidak curhat masalah rumah tangga kepada siapapun,!?," komentar @gemoyy_95.

"tapi Syahnaz bener2 amanah karena suaminya lady dijaga sepenuh hatinya," sindir akun @cahyaamalia070.

"oh prnh main bareng jg??? jahat bgt si nanas," ujar @zubaidahbedah180.

"Berteman tapi menusuk dari belakang ,semangat Lady Tuhan tidak tidur," kata @putrifaradina12.

 

(brl/far)