Namun, keputusan untuk bersatu tersebut tentunya dengan beberapa syarat. Salah satunya, harus ada upaya dari Ammar Zoni untuk memperbaiki diri dan menjaga hubungan baik dengan dirinya dan kedua anaknya. Upaya tersebut yang akan jadi penilaian Irish Bella untuk kembali bersatu.

"Gimana dia seberapa usahanya gitu. Kalau misal hati aku ngerasa belum, ya nggak tahu kedepannya," papar Irish Bella.

BACA JUGA :
Awal mula Irish Bella dijodohkan dengan Abidzar, ditanggapi Ammar Zoni dengan senyuman

Artis yang biasa disapa Ibel mengaku belum benar-benar menutup pintu hati untuk Ammar Zoni. Sebab, keputusan bercerai tersebut diambil dengan penuh pertimbangan. Memiliki impian menikah sekali seumur hidup, Ibel mengungkapkan jika dia sulit untuk memilih berpisah atau bertahan.


Irish Bella akan terima Ammar Zoni tapi ada syarat
Instagram/@_irishbella_

BACA JUGA :
9 Hidangan acara ulang tahun Irish Bella ke-28, lengkap dari jajanan kaki lima sampai ala restoran

"Walaupun aku yang mengajukan, tapi untuk aku mengambil keputusan itu menurut aku sulit banget. Karena goals aku sekali seumur hidup, itu yang aku inginkan," terang Ibel.

Keputusan bulat untuk melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama diambil setelah dia meminta petunjuk dari Yang Maha Kuasa. Menurut Ibel, tak ada jalan lain untuk tidak saling menyakiti satu sama lain selain berpisah.

"Tapi setiap aku mengambil keputusan selalu meminta petunjuk, berdoa terus selalu. Tapi cari cara bertahan itu nggak menemukan jalan. Kayak lewat sini nggak bisa, lewat sini nggak bisa. Jadi yang mudah waktu itu mengambil keputusan pisah. Jadi ya sudah bismillah, walaupun itu hal yang tidak disukai. Tapi aku yakin memang jalannya harus begini saat ini," pungkasnya.

(brl/ola)