Kabar retaknya rumah tangga Ruben dan Sarwendah semakin tak terkendali. Muncul berita yang menyatakan bahwa ada gugatan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sarwendah pun membantah adanya gugatan tersebut agar berita tak semakin simpang siur.

"Nggak ada. Aku nggak ada gugatan apapun," tegas Sarwendah ditemui di kediamannya, dikutip brilio.net dari KapanLagi.com pada Senin (6/5).

BACA JUGA :
Gabung girlband sebelum nikah dengan Ruben Onsu, intip 11 potret awal karier Sarwendah

Chris Sam Siwu selaku kuasa hukum Sarwendah turut membantah tegas kabar tersebut. Ia menegaskan kliennya tidak pernah mengajukan gugatan cerai kepada Ruben Onsu.


foto: Instagram/@sarwendah29

BACA JUGA :
Sudah 2 bulan pisah rumah dengan Ruben Onsu, Sarwendah ungkap alasan pilih tinggal di rumah adik

"Kami bantah keras bahwa klien kami mengajukan gugatan, karena memang tidak ada gugatan apapun yang diajukan Sarwendah terhadap RO (Ruben Onsu)," kata Chris.

Chris juga mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk meminta kejelasan mengenai pemberitaan yang berkembang. Djuyamto selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengirim video yang mengatakan berita perceraian tersebut karena adanya misinformasi.

"Informasi yang beredar itu merupakan misinformasi atas penjelasan saya sebagai Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kepada teman-teman media yang kemarin sore mengkonfirmasi atas informasi tersebut," ucap Djuyamto.

(brl/lea)