Selain menjadi penyanyi, Diana juga melebarkan sayap di dunia seni peran. Ia pernah menjadi bintang dalam film Diana yang tayang pada 1977 silam. Saat usianya masih 10 tahun, ia pun sudah beradu akting dengan aktor serta aktris senior seperti A Hamid Arief, Doddy Kusuma, Yuni Sahupala, Mieke Wijaya, Ratmi B-29, hingga Wolly Sutinah.

BACA JUGA :
Bocah rambut poni dulu teman duet Agnez Mo kini aktor beken, punya rumah di simpang jalan bak istana

foto: istimewa

Kini, banyak yang penasaran dengan potret dan kabar terbarunya. Dalam interview di kanal YouTube Universitas Terbuka TV, kini dirinya fokus menjadi seorang single fighter untuk satu orang putri dari pernikahannya pada 1991. Diana menjelaskan, bahwa statusnya telah single sejak 2007.


Selain seorang ibu, Diana Papilaya yang merupakan lulusan Teknik Arsitektur dari Universitas Trisakti juga bekerja sebagai seorang arsitek dan MC. "Profesi utama saya adalah seorang ibu. Menyanyi, MC, dan arsitek, itu sejajar (nomor dua). Kebetulan, saya memang suka nge-MC juga," ujar wanita 56 tahun itu.

BACA JUGA :
Tak meneruskan karier di dunia hiburan, begini nasib artis cilik yang naksir tapi sebel sama si Entong

foto: Twitter/@diana_papilaya

Di sela-sela kariernya sebagai arsitek, lulusan Teknik Arsitektur Universitas Trisakti ini masih tetap bernyanyi. Ia mengatakan jika kerap manggung di beberapa acara off air. Namun, ia cukup selektif memilah-milah job yang diambil.

"Nyanyi masih, tapi kebanyakan off-air. Sekitar Jabodetabek aja, dan saya sangat menyortir nyanyinya di mana, di acara apa, dan settingannya apa," kata Diana Papilaya

Bersamaan itu, potretnya pun mengalami banyak perubahan. Jika dulu bikin gemas dengan rambut kuncir dua, kini Diana semakin menawan dengan rambut panjang. Ia pun kerap tampil natural dengan riasan makeup tipis.

(brl/jad)