Meski mengaku banyak rintangan saat menghadapi skripsi, namun Trisha mampu melewatinya. Pasalnya, ia dikelilingi oleh orang-orang yang rela membantunya saat mengerjakan skripsi.

"Tpi gatau kenapa ada aja jalannya. ada aja yang mau bantuin. ada aja yang mau temenin. belum lagi si tiba2 ngide "kerjainnya semester depan aja kali ya" tapi abis itu diomelin sm semua orang "GAADA YA!! KERJAIN SEKARANG!!!"," sambungnya.

BACA JUGA :
Ferdy Sambo dituntut hukuman penjara seumur hidup, ini yang memberatkan tuntutannya

foto: Instagram/@trishaeas


Keberhasilannya lulus dari Fakultas Kedokteran membuktikan keseriusannya untuk mengikuti jejak sang ibu, Putri Candrawathi yang berprofesi sebagai seorang dokter gigi.

BACA JUGA :
Momen lucu Soimah parodikan gaya Susi ART Ferdy Sambo di persidangan

Perjuangannya Trisha meraih gelar sarjana kedokteran juga terletak pada judul skripsi yang ia bawakan. Terlihat dalam unggahan di Instagram pribadinya, Trisha tampak membagikan proposal judul skripsinya. Dari judul skripsi yang ia bawakan itu berhasil membuat namanya resmi menjadi seorang sarjana kedokteran.

foto: Instagram/@trishaeas

Dari unggahan foto yang dibagikan di Instagram, tampak Trisha mengenakan atasan berwarna putih dengan rok panjang berwarna hitam. Ia berpose di samping banner yang memuat sejumlah nama mahasiswa yang dinyatakan lulus dari Fakultas Kedokteran.

Tak lupa juga Trisha mengucapkan rasa terima kasihnya untuk semua orang yang telah mendukung dirinya dalam proses menulis skripsi. "im really blessed to hve them all. so thankyou so much. and i hope for the blissful things may come to u all. especially to those who always by my side," ujarnya.

foto: Instagram/@trishaeas

Kelulusan Trisha juga dirayakan dengan berbagai ucapan selamat dari teman-teman yang mengenal dekat dengan dara berkacamata itu. Tak sedikit juga dari teman-temannya yang memberikan ucapan selamat untuk putri Ferdy Sambo.

"Congraduation triiisshh!!!," tulis akun @lasepawandaa

"Selamat bu Dr. Proud of you!," ujar akun @madesarassutha

"Selamat mbk trisha .. smkin sukses ke depannya ," komentar akun @dyahlapas01

"Congratss shaa! so proudd. Sukses terus cantikkk," tambah akun @clarissaazalikaa

"Selaamaatt Bu Dokter," kata akun @nprihaatinii

(brl/far)