"Lipat dua dulu, terus digulung biar lebih gampang. Jadi kemarin kamu mau bawa aku kayaknya untuk momen-momen ini deh," ucap Arumi.

BACA JUGA :
Tak malu sederhana meski jadi istri pejabat, 9 momen Arumi Bachsin tak gengsi jajan di pinggir jalan

foto: TikTok/@arumibachsin_94

Di tengah membantu sang suami packing baju, Arumi pun mengungkapkan pengalamannya saat harus mengemas pakaian sang suami dan anak-anaknya ketika hendak bepergian ke luar kota.


"Jadi sekarang kamu paham kan aku suka ngomel-ngomel. Kebayang nggak kalau lagi ke luar kota. Aku ngurusin kamu, ngurusin anak-anak semua kopernya," bebernya.

BACA JUGA :
9 Cara Arumi Bachsin plating nasi kuning, menu sederhana jadi spesial

Sambil mendengarkan curhatan sang istri, Emil pun melipat seluruh pakaiannya dan menatanya ke dalam koper. Tak disangka, pakaian yang sebelumnya tak muat dimasukkan ke dalam koper kini menyisakan sedikit ruang untuk menyimpan barang-barang lainnya.

Emil pun mengucapkan terima kasih kepada sang istri. Nggak cuma itu, Emil juga turut memberikan pujian untuk Arumi.

foto: TikTok/@arumibachsin_94

"Oh it's working out. I still have space. Thank you," pungkas Emil.

Melalui keterangan video TikTok, Arumi juga mengungkapkan bahwa para istri memiliki peran besar dalam urusan mengemas pakaian.

"Video call karena bingung packing. Yakannn gengs, kita ini para istri pasti jagonya packing buat anak..suami..semua serumah pokoknya. Setuju nggak," tulisnya.

Sontak rekaman video call Arumi dan Emil pun menuai sorotan warganet. Banyak yang dibuat gemas dengan keromantisan pasangan satu ini. Tak sedikit pula yang menyebut Arumi Bachsin sebagai istri idaman yang kehadirannya selalu dibutuhkan oleh keluarga.

"Dibalik suami yang sukses ya ada istri the best," tulis @yohanameyer17.

"Istri idaman, cantik, sabar, suaranya lembut," kata @tk.id_.

"Mba Arumi sukses bertransformasi menjadi wanita yang nggak hanya cantik lahirnya juga batinnya betul-betul menjadi ibu yang dibutuhkan kehadirannya oleh keluarga," tulis @ummakhld.

"Idaman, semoga akur terus," komentar @justsanny.

"Aduh istri idaman ya. Sehat selalu Mbak Arumi dan Mas Emil," komentar @gemini07.

 

(brl/wen)