4. Cynthia Ramlan merupakan adik dari Olla Ramlan yang bernama asli Ranti Lilie Pratiwi. Namanya hampir mirip dengan artis dewasa bernama Chintya Ramlan.

BACA JUGA :
Jadi tersangka korupsi timah, 9 potret ruang santai Helena Lim crazy rich PIK luas ada salon pribadi

foto: Instagram/@cynthiaramlan; Instagram/@chintya_ramlan


5. Indra Lesmana merupakan sosok musisi top Tanah Air. Sementara Indra Lesmana Bruggman atau yang akrab disapa Indra Bruggman ini adalah aktor senior. Pantas Indra Bruggman tidak memakai nama 'Lesmana' sebagai nama panggungnya.

BACA JUGA :
Kekayaan disorot usai jadi tersangka korupsi penambangan timah, ini 7 potret jet pribadi Harvey Moeis

foto: Instagram/@indralesmana; Instagram/@indrabruggman

6. Pengucapan namanya hampir sama, tapi Rizky Nazar dan Nassar adalah dua orang yang berbeda. Rizky Nazar merupakan aktor sinetron dan film, sementara Nassar adalah pedangdut yang punya gaya ikonik.

foto: Instagram/@rizkynazar20; Instagram/@kingnassar88

7. Namanya hampir-hampir mirip, jangan sampai terbalik ya. Baik Ardina Rasti dan Adinia Wirasti sama-sama berkarier sebagai aktris film Tanah Air.

foto: Instagram/@ardinarasti6; Instagram/@adiniawrst

8. Zaskia Sungkar dan Zaskia Mecca sama-sama punya nama depan yang sama, tapi mereka orang yang berbeda. Buat yang jarang berkutik dengan seleb, keduanya sering tertukar, lho.

foto: Instagram/@zaskiasungkar15; Instagram/@zaskiadyamecca

9. Baru-baru Dewi Sandra diserang lantaran warganet salah mengenalinya sebagai Sandra Dewi. Dewi Sandra dan Sandra Dewi merupakan aktris yang berbeda, lho.

foto: Instagram/@dewisandra; Instagram/@sandradewi88

(brl/jad)