1. Setelah menggelar akad nikah, acara berlanjut dengan momen resepsi. Berbeda dengan akad yang kental nuansa adat Sunda, di momen resepsi ini tampak glamor dan elegan dengan konsep Internasional.

BACA JUGA :
Momen pengantin bikin resepsi di tengah kuburan ini bikin bingung, mau nikah malah ingat kematian

foto: Instagram/@ikylini.memories

2. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini selaras dengan Rizky Febian kenakan outfit nuansa putih. Mahalini tampak cantik dengan gaun model halterneck yang mengekspos punggung jebolan Indonesian Idol ini.


BACA JUGA :
Bukan bunga, cewek ini malah dapat hadiah tak terduga pas kondangan, definisi hoki setahun terpakai

foto: Instagram/@ikylini.memories

3. Gaun yang dikenakan Mahalini ini merupakan rancangan desainer Hian Tjen. Untuk detailnya, gaun tersebut semakin cantik dengan manik-manik lirik dan gorden liris yang menyelaraskan seluruh penampilannya.

foto: Instagram/@ikylini.memories

4. "Manik-manik yang menghiasi gaunnya membawa gambaran indah sekaligus emosi, menunjukkan kreativitas artistik dan kecerdikan yang terungkap," ungkap Hian Tjen.

foto: Instagram/@ikylini.memories

5. Raffi Ahmad yang didapuk sebagai MC acara tampak terpukau dengan kemegahan resepsi pernikahan Mahalini-Rizky Febian, termasuk kecantikan sang pengantin.

foto: Instagram/@raffinagita1717

6. "Ketika sebuah gaun terasa seperti melodi yang terdengar merdu," ujar Hian Tjen mengiringi unggahannya yang tampilkan pesona cantik Mahalini.

foto: Instagram/@hiantjen

7. Kecantikan Mahalini pun semakin paripurna dengan makeup flawless dan rambut panjang yang dibiarkan tergerai.

foto: Instagram/@ikylini.memories

(brl/lea)