6. Penampilan Kirana Larasati di unggahan terbarunya juga curi perhatian. Nggak banyak yang tahu, ia memiliki tato di dadanya yang bertuliskan huruf aksara.

BACA JUGA :
Rendy Kjaernett tutupi tato wajah Syahnaz Sadiqah dengan topeng Jepang, maknanya simbol kemenangan

foto: Instagram/riomotretofficial

7. Pesinetron cantik yang kini aktif di kegiatan sosial, Manohara juga memiliki tato lho. Jarang terlihat, tato tersebut berada di bawah lengan kirinya.


BACA JUGA :
7 Kali lakukan laser tak kunjung hilang, begini perjuangan Nathalie Holscher hapus tato di tubuhnya

foto: Instagram/@manodelia

8. Punya tato di lengan kanan kiri, nggak banyak yang tahu kalau vokalis GAC, Abigail Cantika juga menato bagian dadanya. Tato tersebut terlihat kala Abigail Cantika jalani pemotretan.

foto: Instagram/@abigailcantika

9. Jebolan MasterChef Indonesia, Yuri memamerkan pemotretan terbarunya. Menariknya, dalam sesi pemotretan itu ia juga memperlihatkan tato barunya yang bergambar not balok.

foto: Instagram/@zhryuriva

10. Unggah foto lagi nge-gym, tampak jika istri Irfan Bachdim, Jennifer juga memiliki tato di pundak dan pinggang sebelah kiri.

foto: Instagram/@jenniferbachdim

11. Sharena Delon memilih punggung sebelah kiri untuk tato gambar kupu-kupu yang ukurannya lumayan besar. Ia juga menato bagian lengan kirinya nih.

foto: Instagram/@mrssharena

12. Jarang tersorot, Nia Ramadhani rupanya punya tato bergambar dua sayap dan lambang hati di bagian punggung atasnya.

foto: Instagram/@ardibakrie

13. Unggah foto liburan dengan sport bra dipadukan rok jeans, banyak yang salah fokus dengan penampakan tato Rachel Vennya. Terlihat, tato tersebut menggambarkan siluet putrinya.

foto: Instagram/@rachelvennya

(brl/jad)