Brilio.net - Diwali atau festival cahaya merupakan sebuah perayaan agama Hindu yang melambangkan menangnya kebaikan atas keburukan. Kemeriahan Hari Raya Diwali pun ikut dirayakan oleh sederet selebriti Tanah Air. Tak kalah dari para bintang Bollywood, mereka turut menghadiri pesta perayaan yang digelar oleh MD Entertainment, mengingat Manoj Punjabi yang memiliki keturunan India.

Sama halnya dengan tahun sebelumnya, para selebriti ini terlihat begitu menikmati acara. Hal itu terbukti dari berbagai potret keseruan mereka saat di lokasi. Dalam kesempatan ini, mereka hadir dengan busana India terbaik sesuai dengan tema acara.

BACA JUGA :
Tak banyak yang tahu, Eva Manurung ibu Virgoun ternyata dulu penyanyi top era 80-an, ini 7 potretnya

Tampak, para selebriti ini pun tampil mencuri perhatian. Mereka tampak memesona dalam balutan kain sari lengkap dengan makeup dan aksesori yang dikenalkan khas perempuan India. Nggak sedikit yang menyebut penampilan para seleb di festival Diwali bak bintang Bollywood.

Penasaran seperti apa potret para seleb rayakan Diwali? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (13/11), gaya seleb di acara Diwali.


 

BACA JUGA :
Move on dari Bio One pacari anggota DPR anak Bupati Pandeglang, 9 momen mesra Beby Tsabina dan kekasih

(brl/mal)

RECOMMENDED