1. Pertama ada penjual sayur yang dulu sempat ramai karena parasnya disebut mirip Syahrini. Banyak warganet pada saat itu membandingkan kecantikan Syahrini dengan penjual sayur ini.

BACA JUGA :
Malia Shino Rehman model Jepang usia 40 disebut nenek tercantik dengan gaya stylish, ini 11 potretnya

foto: Instagram/@princessyahrini & Istimewa

2. Bukan cuma sang suami yang punya 'kembaran' di dunia nyata. Nagita Slavina pun diam-diam memiliki kembaran. Dia adalah Icha Pratiwi, TikToker yang sempat viral gara-gara disebut mirip Nagita versi muda.


BACA JUGA :
Pasang badan untuk Aurel yang dinyinyiri bentuk badannya usai lahiran, Atta Halilintar tanggapi bijak

foto: Instagram/@raffinagita1717 & @icha.pratiwi

3. Nggak cuma Nagita Slavina, sahabatnya Luna Maya juga punya kembaran dengan seorang beauty vlogger bernama Cinta Roselina. Keduanya punya mata dan bentuk wajah yang mirip.

foto: Instagram/@lunamaya & @cintacharoselina

4. Sempat viral sorang penjaga warung disebut mirip Anya Geraldine. Penjaga warung itu punya dagu lancip dan wajah kecil yang sebelas duabelas dengan Anya.

foto: Instagram/@Anyageraldine & TikTok/@siapaajaaa25

5. Ida Purwasih adalah orang biasa yang viral karena parasnya plek ketiplek dengan Natasha Wilona. Wajah Ida juga terlihat oriental mirip Natasha.

foto: Instagram/@natashawilona12 & TikTok/@ida_pw

6. Setali tiga uang dengan Ida, Puput mendadak jadi sorotan usai warganet mengklaim wajahnya mirip banget dengan artis Ayudia Bing Slamet. Kalau katamu mirip nggak nih?

foto: Instagram/@ayudiac TikTok/@puputayudiaa

 

(brl/mal)