1. Home
  2. »
  3. Wow!
23 Juni 2024 05:00

Kini jarang manggung meski dulu bisa bangun rumah dari nyanyi, intip 9 potret dapur Farel Prayoga

Sekarang rumah tersebut terlihat lebih megah dengan interior yang modern.
Brilio.net . YouTube @DELFIA OFFICIAL

Farel Prayoga merupakan pedangdut cilik yang viral lewat lagu Ojo Dibandingke. Bahkan, ia tampil di perayaan HUT RI ke-77 di Istana Negara pada 2022 lalu. Lewat nyanyiannya dari lagu tersebut Presiden Joko Widodo ikut bergoyang saat HUT RI ke-77.

Kepopulerannya yang mendadak membuat Farel kebanjiran tawaran manggung di berbagai tempat. Wajahnya pun sering muncul di televisi sebagai bintang tamu di berbagai acara. Penyanyi cilik dari Banyuwangi ini memiliki suara merdu yang membuat banyak orang semakin mengaguminya.

Kesuksesan ini tentu membawa berkah finansial bagi Farel. Selalu mengingat orang tuanya, ia pun mulai bisa membahagiakan keluarganya. Salah satu caranya adalah dengan merenovasi rumah mereka. Sebelum direnovasi, rumah Farel dan keluarganya tampak kecil dan sederhana, dengan lantai yang masih beralaskan semen.

Sekarang rumah tersebut terlihat lebih megah dengan interior yang modern. Bahkan memiliki dapur yang cukup luas untuk beraktivitas banyak orang, lho. Daripada penasaran, berikut brilio.net himpun potretnya dari YouTube @DELFIA OFFICIAL pada Sabtu (22/6).

 

 

RECOMMENDED

 

YouTube @DELFIA OFFICIAL - Farel Prayoga kini memiliki rumah baru yang baru selesai dibangun berkat kerja kerasnya. Salah satu ruangan yang jadi sorotan adalah bagian dapurnya.

1/9

(brl/far)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags