Brilio.net - Sudah sewajarnya momen seserahan jadi ajang untuk memberikan hadiah dari pengantin pria untuk pengantin wanita. Barang hantaran yang ada untuk seserahan biasanya berisi barang-barang kebutuhan untuk sang mempelai wanita.

Nggak cuma itu, hantaran seserahan juga bisa jadi berupa perabotan, perhiasan, sampai kendaraan mewah. Semuanya tentu berdasarkan kemampuan dan kesepakatan dari kedua belah pihak.

Namun, ada yang berbeda dari hantaran seserahan sepasang pengantin yang tengah viral berikut ini. Dilansir brilio.net dari unggahan milik akun @riaistiirena, Jumat (5/7), pemilik akun ini membagikan deretan potret hantaran seserahannya yang begitu mewah hingga mengundang banyak sorotan warganet.

Diketahui, momen seserahan itu milik Adjie dan Novi yang berlokasi di Sulawesi Tengah. Nggak tanggung-tanggung, hantaran seserahan ini berisi macam-macam barang yang begitu mewah. Diantaranya ada uang tunai senilai jutaan rupiah.

Loading...

seserahan mewah pengantin di Sulteng TikTok

foto: TikTok/@riaistiirena

Lembaran uang pecahan Rp50 ribu ini ditumpuk dan disusun dalam sebuah kotak transparan. Kemudian ada juga perhiasan emas berupa kalung, anting, cincin, dan juga gelang.

seserahan mewah pengantin di Sulteng TikTok

foto: TikTok/@riaistiirena

Selanjutnya ada HP iPhone yang tampak seperti keluaran terbaru yang tentu saja punya harga mahal. Ada juga tas dan sepatu wanita bermerk Elizabeth, dan sepatu wanita bermerek Simoncelli.

seserahan mewah pengantin di Sulteng TikTok

foto: TikTok/@riaistiirena

Ada pula sabun kecantikan lengkap dengan serumnya. Selanjutnya ada paket make up lengkap dengan skincare. Nah, yang paling ultimate pada hantaran seserahan ini, sang mempelai pria memberi dua paket umrah untuk dia dan calon istrinya.

seserahan mewah pengantin di Sulteng TikTok

foto: TikTok/@riaistiirena

Melihat deretan barang seserahan yang begitu mewah warganet pun terpancing untuk menuliskan kesannya di kolom komentar. Beberapa menyebut kalau hantaran seserahan ini terlampau mewah padahal baru lamaran bukan pernikahan.

"Baru lamaran lho ini. Gimana nanti pas pernikahannya ya?" tulis akun @pril327.

"Kalau umroh berdua kan belum halal? Harusnya nikah dulu sih baru umroh," kata akun @kkitkat.7.

"Nggak tahu kenapa akun ngeliatnya ini berlebihan banget Ya Allah. Nikah sederhana yang aku mau wkwk yang penting hidup aman nggak perlu heboh pesta yang penting perekonomian kedepannya lancar," tulis akun @im_popyw.

"Ini cuma tunangan? Shock banget sama bawaannya. Aku kira nikahan," tulis akun @delldelaaa.makeup.

RECOMMENDED