1. Home
  2. »
  3. Selebritis
15 Juni 2024 19:00

Arya Wiguna kembali viral gegara kembali bertemu sang anak, intip 11 potret lawasnya

Kamu masih ingat nggak nih momen Arya Wiguna menggebrak meja sambil teriak 'Demi Tuhan'?
Brilio.net . © 2024 brilio.net

Setelah sekian lama tak terlihat, Arya Wiguna kembali muncul lantaran curahan hati putrinya, Deriska Almira. Arya Wiguna sendiri merupakan sosok yang viral ketika berseteru dengan Eyang Subur pada 2012 silam.

Arya Wiguna terus diingat lantaran terekam meluapkan emosinya kepada Eyang Subur dengan mengucapkan 'Demi Tuhan' sembari menggebrak meja. Hampir 12 tahun berlalu, Arya muncul kembali melalui unggahan putrinya terkait permasalahan rumah tangganya yang berkaitan dengan relasinya dengan Eyang Subur.

Melalui akun TikTok-nya, Deriska Almira anak Arya menceritakan kisah perceraian orang tuanya, Arya Wiguna dan Dewi Almira yang bercerai karena petuah dari Eyang Subur.

Setelah video tersebut viral di media sosial, terlihat Arya Wiguna dan anaknya, Deriska Almira yang tak lain ialah pemain FTV kembali menjalin kedekatan. Bahkan pada unggahan TikTok Jeder, anak dan ayah ini bikin konten joget bareng.

Nggak cuma Deriska Almira yang jadi sorotan. Tak sedikit pula yang penasaran dengan potret lawas Arya Wiguna, bila ditelisik parasnya yang dulu dan kini tidak jauh berbeda. Lantas seperti apa penampilan lawas Arya Wiguna ini?

Berikut ini 11 potret lawas Arya Wiguna, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (15/6).

RECOMMENDED

 

© 2024 brilio.net - Pada 2012 silam, Arya Wiguna sempat viral lantaran dirinya mengaku jadi korban kebohongan Eyang Subur. Begini potret lawas Arya.

1/11

(brl/wen)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags