1. Home
  2. »
  3. Selebritis
22 Juni 2024 07:00

11 Transformasi Ridho D'Academy yang dulu cungkring kini kekar, ototnya bikin salah fokus

Bentuk tubuhnya menuai pujian dan kritikan dari warganet.
Brilio.net . Instagram da2_ridho

 

Ridho D'Academy dikenal sebagai pedangdut dengan nama panggung Rizki Ridho bersama kembarannya, Rizki. Duo adik kakak yang populer lewat ajang Dangdut Academy ini selalu kompak. Salah satunya soal penampilan.

Di awal karier, penampilan mereka terlihat polos dan postur tubuhnya biasa saja. Namun, saat ini penampilannya makin berubah menjadi lebih berotot. Baik Rizki dan Ridho sangat rajin ngegym.

Terbukti pemilik nama Ridho Syafaruddin Hasibuan ini membuktikan perubahan tubuhnya yang makin kekar. Warganet pun sontak salah fokus pada otot badannya. Bentuk tubuhnya menuai pujian dan kritikan dari warganet.

"Paling suka sama yang hobi nge gym, sehat sehat ya do... Salam buat si cantik neng Syifa dan duo Dede nya," kata @ummualia_.

"Buat dia mah bdn gitu bagus kali..pdhl mah ga cocok banget..jd serem aj liat bdn nya," kata @syarifah8752.

"Udh ga imut2 lagi seperti dlu," kata @vannie_maryam.

"Badan gendut dikatain,badan keker dikatain jg... Padahal sehat bngt loh," kata
@manies_wibiksana.

"Ototnya bang menyala abangku," kata @nurleli.shelly.

Melihat badannya yang kini kekar, menarik untuk melihat transformasi Ridho D'Academy ini. Berikut ulasan brilio.net yang dilansir dari akun Instagram da2_ridho, Sabtu (22/6).

 

RECOMMENDED

Instagram da2_ridho - Di awal kariernya, penampilan Ridho Dangdut D'Academy terlihat cungkring seperti remaja-remaja pada umumnya.

1/11

(brl/lea)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags