Brilio.net - Setiap orang mungkin punya kebanggaan yang ingin diraih saat sekolah. Jadi juara lomba atau lulus dengan nilai terbaik menjadi salah satu pencapaian yang seringkali dikejar untuk meraih kebanggaan. Bahkan, momen kecil seperti mengisi acara pentas seni sekolah juga menjadi hal menggembirakan yang bisa dilakukan.

Kebanggaan bisa tampil di acara pentas seni turut dirasakan oleh seorang kakak berikut ini. Saking bangganya dengan sang adik yang hendak pentas, ia sampai menuangkan hobi ber-makeupnya untuk membuat sang adik tampil cantik sewaktu pensi. Dari hobinya itu, ternyata ia beneran bikin sang adik tampak cantik di hari H yang ditunggu-tunggu.

BACA JUGA :
Begini jadinya kalau orang polos bertanya, 11 jawabannya tampak serius tapi sebenarnya ngasal abis

Namun, namanya ekspektasi tak selalu berjalan sesuai realita. Dilansir brilio.net dari akun TikTok cewek ini, @cindyyee_, dirinya membagikan momen kesalnya ketika adiknya yang sudah di-makeup dengan simpel dan cantik olehnya, malah berubah penampilan ketika naik ke atas panggung. Tak tanggung-tanggung, perubahannya makeup ini nggak cuma setengah saja, tapi bahkan hasilnya sampai nggak dikenali lagi.

"Udah di-make up-in bagus bagus, Tiba-tiba diubah jadi dakocan. Gue tandain lo yaaa yang ngubah make up adek gue," tulis cewek ini di caption videonya tersebut.


BACA JUGA :
Alih-alih dapat solusi, 11 jawaban kocak pas minta rekomendasi barang ini responsnya malah bikin emosi

foto: TikTok/@cindyyee_

Di awal video, diperlihatkan wajah adiknya yang manis, dipoles oleh riasan make up karya kakaknya yang tak lain adalah cewek pemilik akun ini. Namun pada momen selanjutnya cewek ini seakan tak percaya wajah adiknya akan diubah riasannya begitu drastis.

Ketika naik ke atas pentas, terlihat wajah sang adik sudah dirias bak seorang Dakocan. Wajahnya dirias jadi putih pucat dan hitam pekat pada bagian mata. Sementara bagian mulutnya begitu merah menyala. Pada bagian pipi, digambar juga bentuk hati berwarna merah.

"Kenapa jadi tuyul gini Ya Allah," tulis cewek di keterangan video dengan kesal. Meskipun begitu, sang adik justru terlihat bahagia meski makeup cantiknya diubah 360 derajat.

foto: TikTok/@cindyyee_

Penampakan wajah adiknya ini pun turut membuat warganet yang melihatnya ikutan ngelus dada. Beberapa merespon di kolom komentar dengan menyebut tidak menduga perubahan make upnya akan sangat drastis.

"Jujur nggak expect sih bakal sejauh itu," tulis akun @smbdyplsrue.

"Kalo aku yang make up udah ngamuk-ngamuk sih riasanku diancurin seancur-ancurnya huhu," tulis akun @xkdvin.

"Tapi anehnya dia kelihatan happy, ya Allah," timpal akun @bibiw.y

"Ngebayangin ekspresi kakaknya pas pertama kali liat adeknya muncul pasti shik shak shok," kata akun @gbbbbbbbm.

(brl/wen)

RECOMMENDED