Meski model bajunya cukup mencolok, apalagi digunakan bersamaan, emak-emak yang diketahui berasal dari Batam ini tampak begitu percaya diri. Diduga, kelompok emak-emak tersebut merupakan teman dari orang tua salah satu pengantin. Hal ini karena mereka terlihat sangat akrab bercengkerama ketika berada di atas pelaminan.

BACA JUGA :
Momen absurd kelakuan emak-emak piknik di mall, santuy gelar tikar dan bawa makanan seabrek dari rumah

foto: TikTok/@chechejie

Setelah bersalaman dan mengucapkan selamat, kelompok emak-emak itu kemudian berfoto bersama pengantin dan para orang tua mempelai.


Rupanya, kelompok emak-emak tersebut tak hanya mengenakan pakaian seragam saat berada di acara pernikahan itu saja. Emak-emak tersebut juga kompak memakai baju kembar di berbagai momen seperti saat menghadiri pengajian di sejumlah tempat.

BACA JUGA :
11 Potret kocak tingkah emak-emak belanja di pasar ini bikin nggak habis pikir, cuma mereka yang paham

Momen emak-emak kondangan memakai seragam mencolok itu pun viral di media sosial. Banyak netizen yang memberikan komentarnya terhadap video tersebut.

foto: TikTok/@chechejie

"Gue sekarang udah 32 tahun. Kalo diberi umur panjang biasanya usia berapa akan memasuki fase seperti ini ya? Agak was2-was nih wkwkwk," tulis pemilik akun @beverlybevi5.

"Kostum kondangan kok lebih meriah dibanding dekorasi pelaminannya yak?," timpal akun @xsseptiawulandari.

"Sebenarnya mempelai nggak usah susah-susah pasang dekor. Tinggal undang mereka buat duduk-duduk di sekitar pelaminan selama resepsi sudah cukup," kata akun @ashxjxjpfrt.

"Nanti kalau tua ingatkan aku jangan beli dress bunga-bunga yaa," ujar akun @ghiragil.

 

(brl/jad)