Nggak hanya itu, ia pun sesekali bercengkrama akrab dengan orang-orang di sekelilingnya. Dalam momen tersebut, tak terasa bahwa Paula merupakan seorang selebriti tersohor.

"Paula Asyik banget makannya," tulis pemilik akun.

BACA JUGA :
Geluti karier model sejak SD, ini 9 potret paras cantik Paula Verhoeven mejeng di majalah jadul

foto: TikTok/@Citraselebriti


Paula juga berpenampilan sederhana dengan memakai kemeja sederhana berwarna putih dengan motif pink dan kuning. Sementara bawahannya mengenakan celana hitam selutut. Sembari makan, ia mencoba mengawasi sang buah hati yang sedang berkeliling di sekitar. Diketahui, ia baru makan siang usai beraktivitas. Menunya pun cukup sederhana yaitu nasi dan ayam.

BACA JUGA :
11 Momen Paula Verhoeven dapat kejutan ultah dari suami, kehadiran Ashanty pakai kebaya jadi sorotan

foto: TikTok/@Citraselebriti

Unggahan tersebut sontak dibanjiri pujian warganet. Nggak sedikit yang memujinya sebab tak malu tampil sederhana di tengah kemewahan yang dimilikinya.

"Paula nih model kelas A lho, circle sebelum dia nikah mantep bgt, gk nyangka bisa berbaur itu orangnya, kirain orgny jaiman," komentar salah satu netizen @Denay_store.

"paula sederhana Meskipun dia Model Terkenal dan artis sht2 selalu Bapau Family," tambah @viona808ona.

"artis paling sederhana gk jaim," @75.

"Model internasional,gaya hidup merakyat," @Sofiadj.

foto: Instagram/@paula_verhoeven

Paula Verhoeven sendiri memulai karier di dunia hiburan sejak menjadi finalis GADIS Sampul pada 2001 dan mengambil peran di beberapa film. Selain itu, Paula juga memiliki beberapa bisnis kuliner seperti Ayam Gebug Bapau, Donuthing, Sajojo - Healthy Papuan Cendol, Bapau Kiano, dan berbagai bisnis lainnya.

Tidak hanya itu, Paula juga memiliki sejumlah penghasilan dari endorsement, YouTube, acara TV, dan juga mendirikan agensi modelling bernama Supermodels Project.

 

(brl/wen)