Namun, penampakan sepasang pengantin itu malah bikin salah fokus. Pasalnya, keduanya seperti bukan seperti pengantin yang sewajarnya, dengan memakai busana pengantin yang mainstream.

BACA JUGA :
11 Kelakuan kocak pas lagi makan ini bikin sulit diri sendiri, definisi petakilan kebanyakan gerak

foto: TikTok/@amila.rahmah

Sepasang pengantin ini malah mengenakan busana cosplay ala tokoh anime Jepang. Pengantin pria menggunakan jas, kemeja krem kekuningan, dan dasi oranye. Rambutnya diwarnai kuning menyala, wajahnya pun dirias bak sosok pria asal Jepang.


Tak beda dengan calon suaminya, mempelai wanita pun punya dandanan bak wanita dalam kartun-kartun Jepang. Meski terlihat menggunakan kebaya, namun rambut mempelai wanita yang tergerai panjang ini diwarnai oranye menyala. Selain itu, wajahnya pun terlihat putih bak wanita dari negeri Sakura.

BACA JUGA :
Nggak cuma ngajar, guru ini bagikan 10 jobdesk sampingan di dalam kelas bersama para siswanya

foto: TikTok/@amila.rahmah

Momen kocak pernikahan di Malang in lantas jadi sorotan banyak warganet. Video ini telah ditonton 842 ribu kali dan mendapat berbagai komentar kocak dari warganet. Salah satunya menyebut kalau pasangan pengantin ini sedang cosplay tokoh Sanji dan Nami dalam serial anime One Piece.

"Ini pasti pak penghulunya kaget sih ngeliat yang pengantin yang dinikahinya kayak gini," tulis akun @prscnvv ikutan nggak habis pikir.

"Ini Sanji dan Nami cabang Jawa Timur," kata akun @telekinetics_7.

"Kebahagiaan tiap orang emang beda-beda. Menyala wibuku," tulis akun @cenzi.x.

"Lama-lama ada pengantin yang cosplay Naruto ini mah," kata akun @triaalfisfuraidah00.

 

 

(brl/jad)