Brilio.net - Mendekati hari-hari spesial seperti wisuda biasanya kamu akan menyiapkan pakaian dan berbagai printilan yang bisa menunjang penampilanmu nanti. Saat wisuda atau sering disebut graduation, kebanyakan orang ingin memakai baju dan sepatu yang bisa membuatmu tampak lebih elegan. Terlebih bagi seorang cewek, banyak yang ingin memakai high heels agar terlihat tinggi dan semampai.

Penggunaan heels emang bakal bikin tampilan lebih berkelas sekaligus feminin. Tak ayal jika banyak meminta dibelikan high heels untuk menunjang penampilan pada hari wisuda. Tapi apa jadinya ketika kamu meminta dibelikan sepatu kepada orang tua, yang didapat malah kado tak terduga?

BACA JUGA :
Dapat kado dari sahabat sebelum umrah, wanita ini terharu setelah membukanya di depan Ka'bah

Seperti dialami oleh pemilik akun TikTok @wijensangrai8 yang membagikan momen kala ia membuka kado dari ibunya. Diketahui dari video, dirinya sempat meminta kepada sang ibu untuk membelikannya high heels karena sebentar lagi akan wisuda. Namun, bukannya mendapat apa yang dia minta, sang ibu memiliki cara sendiri untuk bisa membuat anaknya menjadi lebih tinggi tanpa sepatu heels yang anaknya inginkan.


foto: TikTok/@wijensangrai8

BACA JUGA :
13 Potret nyeleneh kado untuk ayang, bikin jomblo iri

Jika dilihat dari video, cewek ini mendapat sebuah kotak sepatu dari salah satu merk terkenal. Pada kado itu juga dilengkapi surat yang ditempelkan pada bagian luar dan di dalam kotak tersebut.

"HAPPY GRADUATION SYG, INI MAMAH SDH BELIKAN DEDE SEPATU TINGGI UTK DEDE GRADUATION YA SYG, LOVE MOM," tulis ibunya pada surat di bagian luar, dikutip brilio.net, Minggu (9/6).

Namun, saat kotak dibuka ternyata pada surat berikutnya berisi tulisan yang bikin pemilik akun nggak habis pikir. Bak sebuah plot twist yang sudah direncanakan dari awal, sang ibu ternyata punya ide nyeleneh agar anaknya terlihat lebih tinggi.

foto: TikTok/@wijensangrai8

"CIYE NGAREP NI YE... HE HE HE... MAMI SDH BELIKAN DEDE SUSU AGAR DEDE TDK USAH BELI SEPATU TINGGI LAGI YA, HOPE YOU LIKE IT DE, DIMINUM YA," tulis ibunya.

Hal ini membuat pemilik akun bingung apakah ia harus senang atau sedih, pasalnya sang ibu memilih untuk membelikan susu agar anaknya bisa tinggi tanpa bantuan sepatu heels. Mendapat kado berupa susu bubuk cokelat, pemilik akun hanya bisa pasrah sambil mengomel.

Unggahan berdurasi 22 detik ini telah ditonton sebanyak 383,2 ribu kali dan mendapat 122 komentar saat artikel ini ditulis. Banyak warganet yang gemas dan tidak menyangka dengan tingkah laku ibu pemilik akun ini.

"HAHAHAHAHAHA GMN BGT MAMANYA," ujar akun @404tiramisu.

"KAKK? MAMAH NY KEPIKIRAN AJA SI," kata akun @4lyirenn.

"itu biar lu tinggi nya permanen ka," komentar akun @khans4a.

"WKWK KAAA maminya kreatif bgt disuruh berusaha tinggi dlu," tanggapan akun @petiteshoyo.

"WKWKWKWKWKW LUCU BGTTTTT DEMI APAPUNNN," tulis akun @rafitarn.

 

 

(brl/jad)

RECOMMENDED