Brilio.net - Sekolah harusnya menjadi tempat pelajar menimba ilmu sebanyak-banyaknya untuk bekal di masa depan. Pasang telinga dan fokus terhadap materi sudah sepatutnya dilakukan jika ingin menyerap semua ilmu yang disampaikan. Supaya apa yang diajarkan guru tidak berakhir sia-sia.

Kendati demikian, bayangan ideal tentang belajar di sekolah terkadang tidak berjalan sebagaimana mestinya. Nggak sedikit para murid yang justru curi-curi waktu tidur di jam pelajaran. Entah karena tidur terlalu larut malam atau belum sarapan, para siswa ini senang sekali tidur di dalam kelas. 

BACA JUGA :
9 Tulisan lucu promosi nyeleneh 'beli satu gratis satu' ini bikin pembeli bingung

Aksi tidur di dalam kelas ini sering diunggah ke media sosial dan bikin siapa saja yang lihat geleng kepala. Kadang mereka tidur di atas meja, di lantai depan kelas, sampai tidur di kolong meja. Mendengarnya saja sudah nyeleneh, apalagi melihatnya langsung lewat potret berikut ini. 

Brilio.net melansir dari berbagai sumber pada Jumat (28/4), berikut ini 11 potret kocak siswa tidur saat jam pelajaran ini bikin guru geleng kepala. 


1. Itu kepala masuk ke kolong meja, apa nanti bisa keluar?

BACA JUGA :
11 Tulisan lucu di tembok ini isinya ngena di hati, siapa yang tersindir?

foto: Facebook/Seenak Jidat 

(brl/pep)

RECOMMENDED