Brilio.net - Kancah earbuds di Tanah Air kini memanas. Sudah banyak sekali produk yang murah tapi menawarkan fitur yang mutakhir. Kini, persaingan semakin ketat dengan kehadiran merek TOZO. Pemimpin global teknologi perangkat audio dan eksesori digital ini sudah meluncurkan berbagai produk seperti TOZO A2, A3, T6S, NC9 Pro, dan yang paling ditunggu produk flagship, Open Buds. Kerennya, sudah ada 200 paten atas teknologi canggih TOZO di balik produk-produknya tersebut.

Dalam lini produk terbaru ini, TOZO Open Buds tampil sebagai Flagship dengan kualitas suara yang impresif. Didesain dengan pendekatan yang mengedepankan kenyamanan dan kebebasan, Open Buds menawarkan desain open-ear yang revolusioner.

BACA JUGA :
Cerita tentang pesugihan, film horor Temurun rilis official poster & trailer siap tayang 30 Mei 2024

Berbeda dengan headphone tradisional, Open Buds memungkinkan suara dari lingkungan sekitar masuk ke telinga pengguna, sehingga pengguna tidak terisolasi dari suara di luar. Hal ini menjadikan Open Buds pilihan ideal untuk mereka yang aktif bergerak di luar ruangan, seperti bersepeda, jogging, atau saat pulang atau pergi ke kantor.

Lebih lanjut, Open Buds dilengkapi dengan desain rotasi biaxial. Fitur ini memungkinkan earbuds ini disesuaikan dengan sudut yang tepat, sesuai dengan bentuk telinga pengguna, menawarkan kenyamanan yang maksimal dan pas yang sempurna yang tidak mudah lepas. Tak hanya itu, TOZO Open Buds juga didukung dengan kapasitas baterai yang tahan lama, memastikan bahwa pengguna dapat menikmati hingga berjam-jam pemakaian tanpa perlu khawatir akan kehabisan daya.


Keunggulan ini tidak hanya menawarkan kenyamanan tetapi juga kualitas suara yang impresif. TOZO telah mengintegrasikan teknologi audio canggih dalam Open Buds yang memastikan bahwa output suara tetap jernih dan kaya akan detail, bahkan dalam kondisi terbuka. Inovasi ini menjadikan TOZO Open Buds sebuah revolusi dalam teknologi audio, cocok untuk era modern di mana fleksibilitas dan kualitas menjadi prioritas utama pengguna.

BACA JUGA :
Titi Kamal ajak kamu buat menemukan keindahan Arab Saudi dari Jakarta!

Ssst, khusus buat kamu yang beli mulai tanggal 5 Mei 2024 di Official store TOZO Shopee bisa dapat diskon sampai dengan Rp150,000 khusus saat peluncuran produk TOZO, loh.

Nah, apa saja earbuds yang ditawarkan TOZO?

TOZO Open Buds

foto: TOZO

Earbuds ini memiliki desain open-ear yang revolusioner, memungkinkan suara lingkungan tetap terdengar tanpa mengorbankan kualitas audio. Tentunya juga mempunyai desain rotasi biaxial yang inovatif, menawarkan fleksibilitas dan kenyamanan. Baterainya juga tahan lama untuk pemakaian intens. Warna yang tersedia adalah hitam dan ditawarkan dengan harga Promo 5.5 di Shopee Rp999,000.

TOZO A2


foto: TOZO

Nggak perlu khawatir lagi teledor menggunakan earbuds ini karena sudah tersertifikasi IP X5. Kontrol sentuhnya juga memudahkan dalam penggunaan earbuds ini. Desainnya ringan sehingga ideal untuk aktivitas sehari-hari. Warna yang tersedia adalah hitam dan ditawarkan harga Promo 5.5 di Shopee Rp199,000.

TOZO A3

foto: TOZO

Earbuds ini memberikan kenyamanan maksimal saat digunakan. Fitur pas nyaman yang ergonomis, cocok untuk segala jenis telinga. Nggak perlu khawatir juga karena sudah tahan air dengan rating IPX5. Warna yang tersedia adalah hitam dan ditawarkan harga Promo 5.5 di Shopee Rp299,000.

TOZO T6S

foto: TOZO

Earbuds ini memiliki Fitur ENC (Environmental Noise Cancellation) untuk pengalaman mendengarkan yang lebih jernih. Tak lupa, ketahanan air dengan rating IP8 waterproof, sempurna untuk penggunaan dalam kondisi apapun. Warna yang tersedia adalah hitam dan ditawarkan harga Promo 5.5 di Shopee Rp549,000.

TOZO NC9 Pro

foto: TOZO

Ini nih yang canggih karena ada teknologi Pengurangan Kebisingan Aktif Hibrid untuk isolasi suara yang superior. Tak lupa ada juga mode Transparansi yang memungkinkan suara luar masuk, menjaga kesadaran pengguna terhadap lingkungan. Warna yang tersedia adalah hitam dan ditawarkan harga Promo 5.5 di Shopee RpRp849,000.

(brl/lak)

RECOMMENDED