Brilio.net - Sekarang ini produk elektronik 3C makin dibutuhkan oleh banyak kalangan. Singkatnya, elektronik 3C adalah peralatan untuk berkomunikasi seperti ponsel, powerbank, TWS, dan lainnya.

Mengetahui kebutuhan konsumen, PT WOOK Global Technology sebagai pelopor dalam industri elektronik 3C, dengan bangga mengumumkan peluncuran lini produk terbaru dari merek ternama seperti VIVAN, ROBOT, ACOME, dan GAMEN.

BACA JUGA :
Miles Films umumkan garap 5 film baru sepanjang 2024-2026, jadi ajang kolaborasi lintas generasi

Peluncuran ini telah diadakan pada hari Selasa, 28 Mei 2024, di Hilton Garden Inn, Jakarta. Acara ini menawarkan kesempatan kepada para hadirin untuk merasakan langsung inovasi dan keunggulan produk terkini.




BACA JUGA :
Segera tayang 30 Mei 2024, film horor Temurun bawa kesadisan penuh darah dalam bencana keluarga

foto: dok. Wook

Lalu, apa sajakah produk elektronik 3C yang ditawarkan?

Acara ini memperkenalkan perangkat TWS dan powerbank yang bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau. Selain itu, juga dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia. Dengan keunggulan inovatif, adaptif terhadap kemajuan teknologi, dan bergaransi, lini produk baru ini diharapkan dapat menetapkan standar baru dalam kategori elektronik 3C. Daripada penasaran, ini dia 3 produk elektronik 3C teranyar yang bisa didapatkan dengan harga terjangkau.

foto : dok. Wook

1. TWS Sport X2

Kamu yang hobi mendengarkan musik, atau perlu melakukan panggilan di tengah keramaian, tentunya membutuhkan TWS yang mendukung. Nah, TWS Sport X2 ini punya desain open-ear yang bisa memberikan kenyamanan maksimal tanpa rasa sakit di telinga, sehingga aman untuk berolahraga.

Tak hanya itu, produk ini juga memiliki audio berdaya dengan EXTRA BASS dan speaker dome titanium 14.2 mm. TWS ini punya keunggulan waktu putar musik hingga 30 jam dengan pengisian cepat 2C (10 menit pengisian untuk 2 jam pemakaian). Lalu, dilengkapi dual ENC untuk panggilan telepon yang lebih jernih dan efek bass maksimal.

TWS Sport X2 bisa tahan air IPX5, jadi ideal untuk aktivitas luar ruang, terutama saat kamu sedang olahraga. Lalu juga memiliki respon cepat 45ms, sehingga optimal untuk gaming.

2. Powerbank VPB-P20

Powerbank jadi barang elektronik yang penting untuk menunjang kegiatan, apalagi buat kamu yang hobi traveling. Powerbank ini cocok kamu miliki lantaran berkapasitas 20.000mAh dengan built-in cable lightning dan type-c. Lalu juga dilengkapi dua port USB dan pengisian cepat 22.5W PD+QC3.0. Adapun indikator LED untuk menampilkan kapasitas baterai. Desainnya ringan 369 gram, jadi cocok untuk dibawa dalam kabin pesawat. Tak perlu khawatir powerbank ini memiliki garansi 18 bulan.

3. Bluetooth Speaker VS15

Produk elektronik selanjutnya adalah bluetooth speaker VS15 dengan daya tinggi 10 Watt dan tahan air dengan sertifikasi IPX7. Didukung oleh bluetooth 5.3, dengan lampu RGB dan fitur TWS untuk pairing dengan speaker seri yang sama. Selain itu juga dilengkapi konektivitas bluetooth dan TF Card. Adapun fitur panggilan hands-free. Kapasitas baterai 1.800mAh dengan 3 jam pengisian dapat memberikan 10 jam pemakaian.

foto 3: dok. Wook

Nah, itu dia 3 produk terbaru yang ditawarkan oleh PT WOOK Global Technology. Acara peluncuran tahun ini mengusung slogan Keep On Innovating, More Leading The Way. Rosita Su sebagai Direksi PT WOOK Global Technology mengungkapkan slogan itu mencerminkan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan memimpin dalam menciptakan produk yang tidak hanya memenuhi, tetapi juga mengungguli ekspektasi pasar.

"Kami berkomitmen untuk terus berada di garis depan inovasi, menghadirkan produk-produk baru yang dapat memenuhi dan bahkan memimpin pasar di Indonesia." ujar Rosita.

Dengan acara tersebut, PT WOOK Global Technology berharap dapat lebih mendekatkan diri dengan konsumen dan partner, sekaligus menegaskan posisinya sebagai pemimpin di industri elektronik 3C.

(brl/lak)

RECOMMENDED