Dalam video yang diunggahnya ini diperlihatkan, momen pesta ulang tahun yang awalnya meriah seketika jadi kacau lantaran tembakan konfeti ke udara yang membuat ribuan potongan plastik malah menghujani semua hidangan lengkap kue ulang tahunnya.

Tampak seorang wanita, anaknya, serta sang suami berdiri di antara backdrop serba pink dan meja berisi makanan untuk memulai acara ulang tahun.

BACA JUGA :
Momen kocak emak-emak Citayam lomba tangkap ayam ini endingnya bikin nggak habis pikir

foto: TikTok/@princesshermossa03


Agar suasana menjadi meriah, ibu dari putri yang berulang tahun itu memutuskan untuk meletupkan konfeti di tengah pesta. Ide tersebut awalnya tak disetujui oleh sang suami yang menyarankan agar tak menggunakan konfeti saat merayakan ulang tahun putrinya.

BACA JUGA :
Desain layangan mirip pakaian dalam ini nyeleneh banget, auto jadi rebutan ketika putus

Meski sudah mencegah, istrinya tetap kekeh memeriahkan suasana dengan meletupkan konfeti. Seketika momen penyesalan dari wanita tersebut pun terjadi begitu saja.

foto: TikTok/@princesshermossa03

Wanita tersebut seperti tak menyangka, konfeti yang diarahkan ke atas malah jatuh ke atas makanan dan kue. Sang suami yang sejak awal terlihat menghalau konfeti itu pun jadi kesal setelahnya.

Sang suami juga tampak bingung melihat makanan yang bertabur konfeti. Di caption video, wanita ini menjelaskan bahwa hal tersebut memang salahnya. Ia mengungkapkan bahwa sang suami telah menyarankan agar makanannya dipindahkan terlebih dulu saat menyebar konfeti, apalagi mengingat area rumah yang tidak begitu besar.

foto: TikTok/@princesshermossa03

Saran suaminya diabaikan sehingga terjadilah hal seperti di dalam video. Video yang sudah ditonton 7,2 juta ini pun banjir komentar para warganet yang menyayangkan sekaligus merasa kocak terhadap ekspresi suami yang kecewa.

"Coba lihat, ekspresi suami sangat mewakili para netizen," tulis pemilik akun @dianyana319.

"Aku juga badmood sih apalagi kalo posisi laper mending aku tinggal cari bakso," timpal akun @rasaul.

"Mulai dari sekarang harus dicamkan betul, berpikir sebelum bertindak," kata akun @nha2632.

"Seketika semua makanan ada topping konfeti," @f3uut

(brl/far)