Adanya kasus ini membuat dunia maya geger. Bahkan kasus penipuan yang dilakukan Barbara Loele ini menjadi berita utama nasional di negara asalnya, Italia. Kisahnya sangat sulit dipercaya hingga sebagian besar pembuat film pun menganggapnya berlebihan.

Jaksa mengklaim bahwa penipuan rumit yang dilakukan Barbara selama dua dekade terakhir telah melibatkan pencurian akta kelahiran dari klinik Rhoma dan dokumen palsu lainnya.

BACA JUGA :
Curhat wanita tidak menyerah buat dapetin hati orang tua pacar ini kisahnya bikin nyesek

Serta tanda tangan dokter, bantal untuk meniru benjolan bayi, hingga latihan berjalan agar terlihat hamil. Demi membuat seolah-olah hamil, Barbara Loele mendaftarkan sertifikat medis yang dicuri dengan tanda tangan palsu.


wanita nekat palsukan kehamilan sampai 17 kali
the-sun.com

BACA JUGA :
Dulu batal nikah karena minta sertifikat tanah kini bisa beli rumah baru, ini 9 potret hunian Yessy

Berkat kelihaiannya dalam melakukan penipuan, dia berhasil menerima tunjangan kehamilan serta cuti melahirkan selama bertahun-tahun dari berbagai perusahaan. Hebatnya, tidak ada seorangpun yang curiga, mengingat Barbara dilaporkan telah melakukan penipuan ini sejak 2000.

“Saya tahu betul bahwa pasangan saya tidak hamil,” ucap Davide Pizzinato, pasangan Barbara saat mengaku saat sesi interogasi oleh kepolisian setempat.

Selain itu, Davide mengklaim bahwa dia telah mengetahui penipuan istrinya sejak 2012, ketika hubungan mereka dimulai. Dia dituduh sebagai kaki tangan Barbara, namun Davide bersedia untuk bersaksi melawan istrinya itu dengan imbalan hukuman yang lebih ringan.

(brl/ola)