Pengantin wanita langsung merasa terkejut pun reflek dan menghindar dengan memundurkan badannya ke arah belakang. Walaupun begitu, gerakannya terlambar, tangan sang nenek keburu sampai di wajahnya dan mengusapnya. Si nenek pun masih tertawa setelah mengusap mulutnya dan mundur ke posisi berdirinya seperti semula.

BACA JUGA :
Awalnya romantis abis, wanita ini tak menyangka suaminya kecanduan judi online, endingnya bikin nyesek

foto: TikTok/@secound_nabillawedding

Meskipun merasa kaget, wanita itu ikut tertawa dengan kecut setelahnya. Seseorang dari tim MUA atau Wedding Organizer (WO) itu langsung menghalangi nenek yang tadi mengusap mulutnya sambil mengambil tisu dan hendak membenarkan riasan pengantin wanita.


Intan turut menuliskan keterangan dalam unggahannya itu. Ia mengungkapkan perasaan nenek tersebut yang merasa gemas dengan riasan pengantin wanita sampai melakukan tindakan tak terduga.

BACA JUGA :
Paksa masuk gang kecil hindari kemacetan, nasib pemobil ini apes banget hingga banjir sorotan warga

Gemassssss kann,” tulisnya dalam unggahannya tersebut.

foto: TikTok/@secound_nabillawedding

Unggahan itu telah ditonton sebanyak lebih dari 10,9 juta kali dan mendapatkan beragam komentar dari warganet. Banyak yang heran bahkan kesal dengan tingkah nenek tersebut. Ada pula yang menulis pernah mengalami kejadian yang sama.

"Gue orangnya gampang badmood sih jujur," tulis pemilik akun @doobeedoobeedumbdumb.

"Ih kemarin pas gue nikah juga sodara gue begitu kelakuannya. Malah inisiatif ambil tisu basah buat ngapus lipstik katanya pucet banget lipstik ny. Langsung di ulti mak gue," kata akun @satanlostgod.

"Fix, gua nanti kalo nikah nggak bolehin satu orang pun masuk ke kamar," kata akun @manusiakuqqt.

"Bener, gua kalau digituin langsung badmood udah lah nggak mau nikah," timpal akun @acinta080.

 

(brl/wen)