Lewat adik pacarnya, Miftah mengetahui kalau kekasihnya itu mengaku telah putus dengannya. padahal chat permintaan putus itu sampai saat ini tidak dibalas. Hal ini sungguh menyakitkan bagi Miftah. Tak ada hal lain yang bisa Miftah lakukan selain pasrah dan mengambil hikmah dari hubungannya itu.

BACA JUGA :
Cerita cewek beberkan alasan susah percaya sama cowok, penyebabnya bikin ikutan curhat juga

foto: TikTok/@mfth_h09

"Dari hubungan kemarin aku belajar, sejauh manapun kita temanin seseorang kalau emang dianya nggak bisa menghargai kita buat apa dipertahankan. Nggak papa kita banyak menghabiskan semuanya untuk dia nanti diganti oleh Allah yang lebih baik," tulisnya di caption.


Kisahnya ini pun menjadi viral dan mengundang perhatian netizen. Banyak yang menyayangkan sikap pacarnya karena Miftah memang seorang perempuan yang baik. Tidak sedikit juga dari warganet yang mengalami hal serupa.

BACA JUGA :
Effortnya di luar dugaan, pria lamar kekasih dengan presentasi ini atmosfernya bak sidang akhir

"Kok bisa sih orang-orang dapat cewek begini. Gue jalan bensin diisiin cewek berasa ngutang," kata akun @zetsu_92

"Kesimpulannya. Jangan terlalu kasih effort buat cowok yang belum tentu bakal kasih feedback buat lo dan jangan terlalu berharap sama manusia juga. Semangat kak," tulis akun @pearly226

"Mba aku juga sekarang lagi nemenin cowokku nganggur udah 6 bulan. Semoga nanti pas dia udah kerja nggak berubah ya mbak," ujar akun @nurasiah4

"Takut banget ngerasain di posisi ini sumpah huhu," komentar akun @teajusss174_

foto: TikTok/@mfth_h09

Dari video tersebut diposting hingga artikel ini ditulis, akun @mfth_h09 sudah menghimpun 7,1 juta penonton. Selain itu terdapat juga 374,500 akun yang memberi like dan 17 ribu komentar.

(brl/wen)