Brilio.net - Saat ini tren makanan yang memiliki cita rasa keju memang semakin berkembang setiap tahunnya. Apalagi baru-baru ini banyak bermuculan cheese tart, kudapan lezat yang berasal dari Jepang ini sedang merajai kuliner Indonesia.

Bake Chesee Tart, pelopor tren kuliner tart keju panggang khas Jepang hadir di Indonesia. Cheese tart yang berasal dari Hokkaido ini menjadi merek tersohor Jepang, dengan rekor penjualan 35 juta tart keju per tahun. Sebelumnya, BAKE telah hadir di tujuh negara Asia, seperti Jepang, Hong Kong, Taiwan, Korea, Shanghai, Thailand, dan Singapura.

"Berpusat di Tokyo, BAKE telah diterima luas sebagai pengagas tren cheese tart di Jepang. Cita rasanya yang unik berhasil menarik perhatian pasar, tak hanya di negara asal, bahkan juga di kawasan Asia, hingga kemudian diikuti oleh produsen-produsen lain," ujar Raymond Umbara, Direktur Utama BAKE Cheese Tart Indonesia, dalam konferensi pers yang digelar di Ninety Nine, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (27/9).

"Inilah yang meyakinkan kami menghadirkan tart keju orisinal BAKE kepada masyarakat Indonesia agar mereka dalat merasakan the real cheese tart untuk pengalaman kuliner tak terlupakan," lanjutnya.

Loading...

Kekayaan rasa Bake Cheese Tart sangat berbeda karena mousse kejunya memadukan empat jenis keju eksklusif, tiga dari Hokkaido dan satu dari Prancis sehingga menghasilkan sensasi manis dan gurih yang unik.

Bake cheese tart © 2017 brilio.net


Brilio pun berkesempatan mencicipi cheese tart ini. Cheese tart ini memang memiliki rasa yang sangat lezat. Bagi kamu yang kurang suka dengan keju, akan suka keju bila mencicipi cheese tart ini, karena meskipun rasa kejunya sangat terasa tidak membuat kamu enek saat mencicipinya.

Selain itu juga pastry-nya pun rasanya sangat crispy. Karena cheese tart ini dilakukan proses pemanggangan sebanyak dua kali. Untuk mendapatkan pastry yang renyah sekaligus memperkuat kekhasan rasa keju dengan tetap menjaga kualitas kelembutan mousse nya.

Nah bagi kamu yang penasaran untuk mencicipinya, Bake Cheese Tart ini resmi dibuka pada 7 Oktiber 2017 mendatang di Grand Indonesia. Untuk harganya sendiri, satu keping cheese tart dijual sehatga Rp. 29.000 dan Rp. 165.000 untuk pembelian setengah lusin.

RECOMMENDED