Brilio.net - Selain makanan Jepang dan Korea yang sedang meramaikan dunia kuliner, ternyata pasta sudah lebih lama memanjakan lidah pecinta kuliner di Tanah Air. Makanan Eropa yang satu ini bahkan makin banyak ditemui di berbagai tempat di Indonesia.

Makanan asal Italia ini memang memiliki kemiripan dengan kesukaan orang Indonesia yang suka mi. Itu yang menjadi salah satu alasan kenapa Owner Warung Pasta, Chef Ragil membuka bisnis kuliner pasta. Menurut dia, orang Indonesia memiliki kegemaran menyantap pasta dengan cara berbeda dengan orang Italia.

Warung pasta © 2016 brilio.net

foto: brilio.net/syifa fauziah

"Saat ini orang Indonesia sudah bisa menerima makanan pasta, mereka lebih suka rasa yang manis dan gurih," ujarnya kepada brilio.net dalam acara Friendship Selebration 10th Warung Pasta di Kemang, Senin (31/10).

Selain yang manis dan gurih, chef bertubuh gempal itu juga mengatakan rasa pedas yang paling digemari para konsumen. Ini adalah salah satu inovasinya untuk menarik pelanggan.

"Kita menyajikan pasta dengan potongan cabai rawit dan itu yang paling laku. Sengaja memang kami menciptakan konsep Italia namun dengan rasa Asia," pungkasnya.

RECOMMENDED