Brilio.net - Susu secara alami diketahui mengandung berbagai macam vitamin, protein, kalsium, magnesium, fosfor, juga zinc yang bagus untuk tubuh. Oleh karena itu, setiap orang dianjurkan minum susu oleh para pakar kesehatan.

Nah, sekarang ini banyak susu yang dikemas dalam bentuk yang unik untuk dikonsumsi. Tentu saja tujuannya agar orang tertarik untuk membeli susu itu. Di Indonesia boleh dibilang para penjual susu memiliki kreativitas tinggi. Mereka tak melulu menjual susu dalam kemasan kotak atau botol aja lho. Ada penjual yang memakai botol bohlam lampu untuk tempat susu.

Penasaran dengan yang lainnya? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, ini 4 cara seru minum susu yang hits di Indonesia, Selasa (9/8):

1. Susu dalam wadah dot bayi

Loading...

susu hits © 2016 brilio.net

foto: instagram/@milks.lab

Jika dulunya dot dikenal sebagi tempat minum bayi dan balita, belakangan ini sedang ngetren para penjual minuman susu dalam wadah dot. Karena keunikannya, tren minum susu ini menyebar dengan cepat ke berbagai daerah, seperti Jakarta, Surabaya, Malang, juga Yogyakarta. Meski banyak orang yang mengaku malu meminum susu ini di tempat umum, namun mereka tertarik untuk membelinya dan meminumnya di rumah.

2. Kantung infus berisi susu

susu hits © 2016 brilio.net

foto: instagram/@lialialiem

Dalam dunia medis, kantung infus digunakan untuk menyalurkan cairan infus atau darah ke dalam tubuh. Namun, alih-alih berisi cairan tersebut, saat ini sedang ngetren kantung infus berisi susu aneka rasa. Tapi tenang saja, kantung yang digunakan bukan bekas dari kantung infus di rumah sakit kok.

3. Susu kacamata

susu hits © 2016 brilio.net

foto: instagram/@nycuan

Minum susu sambil bergaya, kenapa tidak. Beberapa waktu belakangan ini banyak bermunculan penjual menawarkan minuman susu dengan sedotan yang meliuk-liuk membentuk kacamata. Tentu saja karena bentuknya yang menarik tersebut banyak anak kecil maupun orang dewasa menyukai cara minum susu itu.

4. Bohlam lampu pengganti gelas

susu hits © 2016 brilio.net

foto: instagram/@shlurpdrink

Jika biasanya banyak orang mendaur ulang bohlam lampu lonjong untuk hiasan rumah, beberapa penjual susu justru melihat hal itu sebagai sumber inspirasinya untuk wadah susu. Eits, tapi yang digunakan bukan bohlam kaca beneran kok, melainkan botol yang bentuknya menyerupai bohlam.

RECOMMENDED