Brilio.net - Setelah menjadi juara ketiga Indonesian Idol musim ke-10, nama Mahalini mulai naik daun di Tanah Air. Suara merdu dan wajah cantiknya membuat Mahalini kemudian dikenal luas oleh penggemar musik. Nggak cuma itu, lagu-lagunya pun dirasa sangat relate dengan kisah percintaan muda-mudi.


Nggak heran jika dirinya menjadi penyanyi dengan karier yang terus moncer. Kini jadi penyanyi terkenal, segala gerak-gerik Mahalini pun tak luput dari sorotan. Termasuk hunian mewahnya di Bali. Ia diketahui tinggal di hunian yang didesain dengan berbagai ornamen khas tanah kelahirannya tersebut.

Bahkan, rumahnya dikonsep seperti kerajaan Bali yang megah dan mewah. Mulai dari pemilihan material rumah yang bikin tampilan huniannya terlihat mewah. Misalnya seperti Gebyok Bali, ukiran kayu untuk Bale, serta bata merah untuk dindingnya.

Meski kental dengan nuansa Bali, area dapurnya didesain cukup modern, lho. Penasaran dengan dapur rumah Mahalini di Bali? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari kanal YouTube Tiara Andini pada Selasa (6/2).

BACA JUGA :
Riasannya saat disorot dari dekat jadi omongan, 9 pesona Mahalini tampil polosan disebut lebih cantik




 


(brl/jad)

BACA JUGA :
Disebut bak artis dangdut saat awal ikut Idol, ini 11 transformasi Mahalini yang kini kian body goals

RECOMMENDED