Brilio.net - Banyak orang mendambakan rumah dengan desain yang cantik dan nyaman untuk dihuni. Untuk mewujudkannya, tak sedikit dari mereka rela mengeluarkan kocek besar untuk renovasi rumah. Namun, renovasi rumah tak semudah yang dibayangkan, lho.


Pemilihan desain interior yang tepat perlu dipertimbangkan. Apalagi bagi rumah yang dibangun di lahan sempit. Kamu harus mengoptimalkan ruangan di rumah secara maksimal dengan mengeksplorasi desain yang cocok.

Seperti rumah yang satu ini. Memiliki desain rumah yang memanjang seperti lorong, pemilik rumah harus tetap menjadikan huniannya nyaman dan fungsional. Lantaran rumahnya sempit dan memanjang, pemilik rumah memilih merenovasinya dengan ruang tengah terbuka agar lebih lebar.

Hasilnya pun tak kalah dari rumah mewah di kompleks elite, lho. Ruang tengah rumah ini jadi lebih mewah dan luas. Caranya adalah dengan memanfaatkan satu ruangan menjadi tiga kegunaan ruang sekaligus.

Penasaran seperti apa hasilnya? Berikut brilio.net himpun potretnya dari akun TikTok @anrcreativedesign pada Kamis (6/7).

BACA JUGA :
Sekilas tampak serem, 11 potret rumah bergaya tradisional Jawa ini justru antik banget

 

 


(brl/jad)

BACA JUGA :
Keluarga milenial pilih bangun rumah di gang sempit, 11 potret interiornya minimalis tapi multifungsi

RECOMMENDED