Kondisi tersebut tentu menjadi tantangan bagi MUA. Ia pun berusaha untuk meriasnya menjadi lebih cantik dan manglingi. Meski makeup tentu tidak dapat mengubah tekstur kulit wajah.

"Jujur kasian, dan setidaknya aku bisa menambah PD di hari bahagianya, makeup tidak bisa merubah texture kulit asli, tapi bisa menutupi kekurangan di wajah… Barakallah neng bahagia selalu ya," ujarnya.

foto: TikTok/@indy_barbara

Begini dia hasilnya setelah dirias. Wanita ini berubah menjadi lebih manglingi dengan riasan yang begitu cantik pada wajahnya. Complexionnya tampak sempurna sehingga makeup-nya tidak crack.

Wajahnya pun terlihat lebih cerah dan ceria dengan riasan mata yang fresh. Untuk menonjolkan kesan segar dan cantik, MUA memilih lipstik warna nude dan blush on dengan hint ungu. Meski masih terlihat tekstur kulit yang tak mulus, wanita ini tetap memancarkan pesona pengantin yang manglingi.

Hasil makeup MUA tersebut menuai pujian dari warganet. Mereka memuji kemampuannya untuk merias wajah dengan kulit gradakan menjadi lebih mulus.


"Cantik bnget hasil nyaa," puji @fikya749.

"Cantik banget,,, semoga kulit sensitif nya cepat sembuh," kata @mutrirokxqk.

"Bgs kakak pangling," puji @maya.177.

"Masyallah cantik bangettt," kata @anikpratiwi29.

"Ini tim MUA nya Keren, Dan untuk teteh pengantin semoga lekas sembuh Dan samawa," kata @howluckyiam1.

 

(brl/lea)