Dalam video berdurasi 30 detik, Rindi mula-mula memamerkan hasil makeup dari MUA pilihan sendiri. Pilihan Rindi jatuh kepada MUA bernama Eqha Putri Makeup asal Langsa, Aceh.

Rindi dimakeup dengan tema flawless dan natural di hari pernikahannya. Untuk acara akad dia mengenakan kebaya putih dengan siger sunda yang memesona. Sementara resepsi menggunakan baju adat dari Aceh lengkap dengan aksesorinya.

BACA JUGA :
Sengaja datang awal agar makeup nggak diburu-buru, MUA ini malah syok lihat wajah manten

foto: TikTok/@tirinn


Diakui oleh Rindi, dia puas dengan pilihan makeupnya. Dia bahkan dengan senang hati memberitahu ke warganet yang bertanya di kolom komentar MUA yang dipaai.

BACA JUGA :
Mimpi jadi ratu sehari buyar karena makeup amburadul, potretnya bikin manten ogah posting foto nikah

"Kalo makeup pilihan aku sndiri itu dari kak @eqhaputrii poll bnget deh makeupnyaa" kata Rindi membalas komentar dari akun Adiinda Raniie Septi.

foto: TikTok/@tirinn

Di sisi lain pilihan MUA dari mertuanya juga nggak kalah bagus. Walau pun untuk pilihan MUA mertua hasilnya sangat bold, tapi secara keseluruhan penampilan Rindi tampak manglingi. Sayangnya, Rindi tidak mengetahui siapa nama MUA pilihan orang tua dari suaminya itu.

Dari makeup pilihan mertua, hanya bagian alis saja yang dilihat tidak rata. Hal itu juga disadari oleh warganet. Mereka pun membandingkan makeup keduanya yang walaupun sama-sama cantik, tapi tetap ada perbedaan.

"yang pilihan mertua bagus kok tp kenpa alis nya beda" ujar Henn Ni.

foto: TikTok/@tirinn

Meski begitu Rindi tak masalah dengan gambar alisnya yang beda sebelah. Selama di kamera tidak terlalu kelihatan, dia suka-suka saja dengan hasil makeup dari MUA pilihan mertuanya. Penampilan Rindi baik di acara akad, resepsi, dan ngunduh mantu semuanya sempurna dan anggun maksimal.

Video tersebut sudah diskasikan lebih dari 1 juta kali dengan tanda suka lebih dari 206 ribu. Beragam respons seperti pujian ditinggalkan warganet di kolom komentar.

foto: TikTok/@tirinn

"Kok bisa ya cantik semua," tanya Nisput heran.

"cantik semua kak krna yg dimake up udah cantik," puji akun akuhantu1910.

"Alhamdulillah kemaren pas nikah jg makeup aku dipilih in sama mertua tapi Alhamdulillah bagus bgt" ungkap aisyahfadillahrahmadani.

"Cantik semuaa karna dasarnya sdh cantik ," ucap Bianca anabia.

(brl/lea)