Sungguh bukan perjuangan yang tak mudah. Tindakan ini pun mengubah suasana menjadi penuh haru. Mereka akhirnya berfoto bersama dengan penuh bahagia. Saskia mengaku, bahwa kakaknya ini adalah sebagian dari dunianya yang juga harus disertakan ketika bahagia.

"Dia adalah wanita tertangguh yang pernah aku temui setelah ibuku. Dia duniaku setelah kedua orang tuaku," tulisnya.

BACA JUGA :
Kisah petani sukses menyekolahkan 10 anak hingga punya profesi mentereng ini bikin salut

foto: TikTok/@saaskii.a


Kedekatan kedua bersaudara ini terlihat sangat syahdu. Padahal keduanya adalah saudara diri yang beda ayah. Tapi sang kakak tetap memberikan rasa sayang ke adiknya melebihi segalanya. Begitu juga sebaliknya.

BACA JUGA :
Penampakan kocak undangan pernikahan low bujet ini bikin lihat dua kali, simpel murah dan berguna

Video ini pun menjadi viral dan mengundang perhatian netizen. Banyak yang tentunya ikut terharu dengan momen bahagia ini.

"Kalau emang aku nggak bisa sarjana, setidaknya nanti adik-adikku yang sarjana," kata akun @I4stningh._

"Karena kadang seorang kakak itu jika dia tidak sukses maka adiknya harus sukses," tulis akun @grillalalita

"Asli sebenarnya kakaknya nahan nangis matanya nggak bisa bohong, tapi rasa bangga buat adiknya besar banget. Selamat kakak-kakaknya berhasil, kalian semua hebat," ujar akun @popiputri61

"Nanti adikku harus gini. Nggak papa biar aku yang ngerasain susahnya hidup. Tapi adikku nanti nggak boleh ngerasain hal yang sama kayak kakaknya," komentar akun @berliaanasaa

foto: TikTok/@saaskii.a

Dari video tersebut diposting hingga artikel ini ditulis, akun @saaskii.a sudah menghimpun 17,9 juta penonton. Selain itu terdapat juga 1,9 juta akun yang memberi like dan 15,300 komentar.

 

(brl/wen)