Setelah ditelusuri, brilio.net mendapati bahwa pria tersebut ternyata merupakan tukang pijat. Hal ini diketahui dari video yang diunggah di kanal YouTube Musyafa Musa. Dalam video tersebut, dijelaskan bahwa pria tersebut bernama Lasto, pria yang berasal dari Dusun Gesik, Kecamatan Ngawen, Blora. Sehari-hari, ia menawarkan jasa pijat keliling di bilangan wilayah Blora yang berbatasan Kabupaten Grobogan.

BACA JUGA :
Momen kocak ayah tinggalkan anak di masjid usai salat, ekspresinya nge-lag kebingungan

foto: TikTok/@regar_ibad

Keahlian Lasto dalam membawa kendi di atas kepala sambil mengayuh sepeda tak muncul tiba-tiba. Menurut ungkapan Lasto, kendi yang ia bawah pernah jatuh dan pecah beberapa kali. Tapi responsnya simpel saja. "Tinggal beli lagi toh?," tanya retoris Lasto pada Musyafa Musa.


Lasto juga mengaku keahliannya membawa kendi itu tak lepas dari bantuan jimat. Jimat itu adalah dua kelereng yang bisa ia telan dan keluarkan setiap waktu.

BACA JUGA :
Begini kalau otak ngelag, pria grogi jualan di TikTok Shop ini endingnya bikin susah nahan tawa

foto: TikTok/@regar_ibad

Alhasil, video tersebut viral di TikTok. Hingga kini, video itu telah ditonton 616,7 ribu kali, dilike 53,5 ribu kali, dan dikomentari 1649 kali. Beberapa komentarnya tertulis sebagaimana berikut.

"menjaga keseimbangan dunia ," ujar akun @chotib12345.

"bapaknya pake gelang power balance," tulis akun @rahasiabulan12.

"takutnya kalau di klakson trus kaget jadi ambyar ," komentar akun @zetsuyannn.

 

(brl/jad)