Brilio.net - Sebagai fotografer, memiliki keahlian dalam menentukan pose model merupakan salah satu aspek yang sangat penting dalam menciptakan hasil akhir yang memukau dan profesional. Pose yang dipilih dapat secara signifikan mempengaruhi kesan keseluruhan dari sebuah foto. Baik itu dalam hal ekspresi, proporsi tubuh, maupun komposisi keseluruhan gambar.

Hal itulah yang dilakukan oleh fotografer satu ini. Terlihat ada seorang bapak paruh baya di rumahnya. Sang fotografer pun meminta bapak tersebut untuk menjadi model dalam foto-fotonya.

BACA JUGA :
Viral larangan toko kelontong buka 24 jam, ini 7 fakta warung Madura yang bikin penasaran

Bapak tersebut adalah seorang driver ojek online. Masih dengan jaket warna hijau yang menempel di badan, Bapak itu menerima tawaran dari fotografer. Diketahui nama bapak tersebut adalah Pak Romy.

"Mas saya biasa di jalan emang bagus ya jadi model," tanya Pak Romy dengan keraguan.


Namun, sebagai fotografer profesional ini akan menjadi tantangan untuknya. Pak Romy pun diminta berpose sedemikian rupa yang membuat hasilnya pun menakjubkan. Penasaran berikut 7 potret Pak Romy yang dihimpun oleh brilio.net dari TikTok @rayyan.ajm pada Rabu (1/5).

BACA JUGA :
Rumahnya bergaya Scandinavian, 9 potret toilet otomatis Tarra Budiman bisa atur suhu

1. Penampilan Pak Romy diubah dengan mengenakan warna batik dominan hitam. Bagian kepala ada kacamata hitam dan juga cerutu yang sedang dihisap.

foto: TikTok/@rayyan.ajm

2. Dengan tambahan beberapa model lain, hasil potretnya jadi tampak elegan.

foto: TikTok/@rayyan.ajm

(brl/wen)

RECOMMENDED