Brilio.net - Banyak orang berpikir untuk mengubah tampilan suatu ruangan membutuhkan bujet besar. Sehingga pada akhirnya mereka mengurungkan niatnya untuk mendapatkan hunian dengan setiap ruangannya tampak indah. Salah satu ruangan yang kerap menjadi pusat perhatian adalah dapur. Di rumah, dapur menjadi tempat favorit ibu rumah tangga dalam berkreasi membuat makanan. Tentunya mereka menginginkan tampilan ciamik, estetik, dan bikin nyaman.

Nah, bagi kamu yang merasa belum cukup banyak uang untuk mengubah tampilan dapur, nggak perlu khawatir. Pasalnya, untuk mendapatkan dapur estetik, tidak menguras kantong lho.

BACA JUGA :
Makeover dapur mirip gang senggol modal Rp 500 ribu jadi estetik, bikin si paling Instagramable mupeng

Salah satu solusi kreatif yang dapat memberikan sentuhan segar pada dapur dengan biaya terjangkau adalah menggunakan stiker wallpaper. Dengan sedikit sentuhan stiker, dapur bertransformasi dan memberikan suasana baru tanpa perlu melakukan renovasi besar atau menghabiskan banyak uang.

Sebagaimana yang dilakukan oleh wanita satu ini. Brilio.net melansir dari TikTok @home.ega, berikut 9 potret makeover dapur sempit kontrakan jadi estetik ini buti murah tapi nggak murahan, Minggu (26/11).


 

BACA JUGA :
Pria ini renovasi dapur mungil mama yang awalnya sumpek dan kusam jadi estetik tanpa kitchen set

 

(brl/ola)

RECOMMENDED