Belum sempat temannya bertanya, Febri langsung berkata bahwa dirinya sudah bertaubat. Tak lupa dia mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan.

BACA JUGA :
Dibelikan seragam sekolah karena tak mampu, pria ini balas kebaikan gurunya dengan cara tak terduga

foto: TikTok/@huremariamm

"Udah tobat alhamdulillah. Gara-gara film siksa neraka. Aku jadi tobat, takut," tutur Febri.


Wanita dalam video itu pun meminta Febri untuk datang ke salon karena akan dipotongkan rambutnya, agar Febri kembali ke kodratnya sebagai laki-laki.

BACA JUGA :
Jadi miliarder di usia 31 tahun, begini kisah inspiratif Umam Bento bangun 80 kedai kopi

"Eh nanti mampir ya ke nangtri ya. Nanti ditunggu di sana ya," ujar wanita tersebut.

foto: TikTok/@huremariamm

Selepas sampai di salon, tak lama kemudian Febri benar-benar datang untuk potong rambut. Rambut panjang dan semirannya itu dipotong jadi pendek di atas bahu. Dia bilang rasanya lebih sejuk setelah dipotong rambutnya.

"Alhamdulillah adem. Tinggal tobatnya," kata Febri.

"Beneran tobat kan ces?," tanya sang teman.

"Iya," jawab Febri mantap.

foto: TikTok/@huremariamm

Dalam video lainnya, Febri bahkan berpenampilan seperti laki-laki dengan memakai baju koko, sarung, dan peci. Kini tampilannya sudah seperti laki-laki sesungguhnya.

Dia mengatakan akan berpenampilan seperti cowok terus di keseharian, begitu juga ketika kerja mengambil sampah. Akan tetapi, Febri yang punya kerja sampingan sebagai penyanyi panggung, mungkin akan kembali berdandan seperti cewek tapi untuk keperluan manggung semata.

"aku punya dua kerjaan, satu angkutin sampah, kedua untuk hibur-hibur nyanyi atau apa. Kalo dandan cewek manggung aja," ujarnya.

foto: TikTok/@huremariamm

Lebih lanjut, Febri bercerita bahwa penampilannya saat itu berubah menjadi cewek usai dia diputusin oleh perempuan yang dicintainya.

"Dulu aku udah punya cewek, akhirnya aku diputusin jadi kayak gini. Sekarang aku jadi bahagia, aku mau tobat, jadi laki-laki sejati," kata Febri.

"semoga Istiqomah inces nya ..aamiin," kata @capung.

"enak banget liatnya iya klo berubah jadi baik," komentar @tarmuji.

"waw hebat dengan taubat nya dia, allah pasti akan menaikkan derajat nya tetap lh terus di jalan yang benar yaa,biar bisa di jadikan cth dan panutan utk yg lain," ungkap @dianapujiprastuti6.

"definisi jalan ke Allah, Allah lari nyamperin rezeki ngga kemana yaaa," timpal @sholes.

 

(brl/jad)