Brilio.net - Dapur dengan konsep terbuka sudah jadi tren populer dalam desain interior modern. Konsep ini, dapur tidak lagi tersembunyi di balik dinding atau pintu yang tertutup, melainkan terbuka dan terintegrasi dengan area lainnya. Dapur terbuka menciptakan suasana yang luas, ramah, dan mengundang interaksi antara orang-orang di dalam rumah. 

Salah satu keuntungan utama dari dapur dengan konsep terbuka adalah meningkatnya aliran cahaya alami dan sirkulasi udara di dalam ruangan. Partisi yang menghalangi pandangan menjadi lebih sedikit, sehingga sinar matahari dapat masuk dengan bebas. Udara pun dapat mengalir lebih lancar, membantu menjaga suhu ruangan yang nyaman dan menghilangkan bau masakan yang kuat.

BACA JUGA :
Dapur kayu jadul ini direnovasi jadi cantik serba pink, 7 potret transformasinya bikin antusias masak

Selain itu, dapur dengan konsep terbuka yang langsung menyatu dengan kebun rumah, bikin aktivitas memasak dan lain-lain jadi nyaman karena nggak gerah sama sekali. Kira-kira seperti ini desain dapur terbuka yang bisa jadi inspirasi kamu. 

Masak antigerah dan keringatan, begini 9 penampakan dapur terbuka yang menyatu dengan kebun rumah, yang telah brilio.net himpun dari akun @mamaq3funland pada Jumat (23/6).


(brl/pep)

BACA JUGA :
Berlantai tanah dengan tembok bata, potret dapur di kampung ini jadi bikin ingat simbok

RECOMMENDED