Dalam video tersebut, ia terlihat berusaha menghapus makeup yang tidak mau menempel. Bahkan kondisi kulit kliennya tersebut sangat licin.

"Ketemu client perawatan makeup gk mau nempel," tulisnya dikutip brilio.net pada Selasa (16/8).

BACA JUGA :
11 Transformasi ART lugu usai dirias ala makeup Thailand, pesonanya auto jadi model

foto: Instagram/@yani_mua85

Penggunaan krim perawatan membuat kulit wajah wanita ini terlihat memerah. Entah iritasi atau kondisi kulit yang tipis. Meski glowing dan kinclong, MUA tersebut justru merasa kasihan dengan kliennya.


"Masya Allah sampe merah begini, pertama liat mukanya glowing lalat pun pasti meleset nempel di kulitnya saking glowingnya, tapi kulitnya kasian," ungkapnya.

Meski mengalami masalah tersebut, MUA bernama Yani ini tidak langsung menyerah. Ia berusaha memperbaiki makeup-nya yang longsor. Dengan kemajuan teknologi dan teknik MUA yang tepat, masalah makeup tidak mau menempel ini dapat teratasi.

BACA JUGA :
Gadis ini ingin dirias makeup mirip pengantin saat wisuda, hasilnya justru bikin warganet tercengang

foto: Instagram/@yani_mua85

Lewat usaha kerasnya, ia pun berhasil membuat makeup-nya menempel pada kulit wanita itu. "Ini hasilnya alhamdulillah nempel pool dengan teknik extra sabar," pungkasnya.

Hasil riasan MUA Yani ini pun begitu cantik dan fresh. Wanita ini tampak manglingi, tak terlihat kulit kemerahannya. Riasannya pun tak medok dan mendempul yang membuat wanita ini seperti memakai topeng.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Yani Mua Tangerang (@yani_mua85)

 

(brl/jad)