1. Home
  2. »
  3. Wow!
21 Juni 2024 04:25

Potret megahnya 9 hunian seleb Tanah Air di Amerika Serikat, ada yang di kawasan elit artis Hollywood

Ada seleb yang sudah menetap di Amerika Serikat, ada juga yang sengaja beli dijadikan tempat tinggal untuk menikmati liburan di Negeri Paman Sam
Brilio.net . Instagram/@astridkuya

Amerika Serikat memang menjadi salah satu negara yang memiliki pesona. Dengan keindahan kota dan kemajuan teknologinya, tak heran jika para artis tajir Tanah Air tertarik memiliki rumah di sana.

Mereka membeli rumah di Negeri Paman Sam itu untuk dijadikan tempat tinggal saat menikmati liburan ke sana. Tapi ada pula yang memang memutuskan untuk menetap karena ikut pasangannya.

Gaya arsitekturnya disesuaikan dengan iklim negara tersebut. Jadi pastinya berbeda jauh dengan rumah-rumah di Indonesia. Tapi kalau soal kemewahan, jangan ditanya, bahkan ada yang bikin rumah di kawasan elit artis Hollywood, loh.

Siapa saja mereka dan seperti apa potret huniannya? Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (21/6).

 

RECOMMENDED

Instagram/@astridkuya - Bukan rumah mewah atau gedongan, rumah keluarga Uya Kuya di California ini memiliki suasana khas Amerika sekali. Kini hunian tersebut ditempati anak pertamanya bernama Cinta Kuya yang tengah melanjutkan studi di negeri Paman Sam tersebut.

1/9

(brl/lea)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags