Brilio.net - Sosok Tria Changcuters tak asing lagi bagi penikmat musik rock. Bukan hanya lagu-lagunya yang terngiang di ingatan, penampilan vokalis yang nyentrik dengan tingkah pecicilan ini pun begitu melekat. Terlebih, dengan rambutnya yang klimis, membuat siapapun langsung mengenali sosoknya.

Kepopuleran Tria tersebut membuat banyak orang penasaran dengan kehidupan pribadinya, termasuk potret hunian yang ia tinggali bersama sang istri, Dhatu Rembulan. Berbeda dengan rumah deretan selebriti lain, hunian Tria ini jauh dari kesan mewah. Namun, hunian yang dikenal dengan istilah Casa Dariaa ini tampak nyaman.

BACA JUGA :
Tak bisa masak tapi punya dapur mewah, 11 potret area masak Sandra Dewi ini punya private bar

Terlihat dari area dapurnya yang berkonsep simpel dan clean. Kendati tak banyak perabotan mewah, area yang biasa digunakan sang istri memasak ini begitu estetik. Nggak cuma itu, dapurnya pun cukup luas dengan menggabungkan antara ruang tamu dan ruang makan tanpa penambahan sekat.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari Instagram @dhatu_rembulan pada Rabu (3/4), potret dapur Tria Changcuters.


1. Ruang tamu Casa Dariaa memiliki lebar dibuat tanpa sekat yang langsung menghubungkan dengan dapur dan ruang makan bergaya Skandinavia.

BACA JUGA :
Bergaya American Classic minim perabotan, intip 11 potret dapur Natalie Sarah berasa nongkrong di kafe

potret dapur tria changcuters
© instagram/@dhatu_rembulan

2. Begini potret dapurnya. Kesan minimalis tampak di dapurnya yang didominasi warna putih dan sentuhan hitam pada kitchen set-nya.

potret dapur tria changcuters
© instagram/@dhatu_rembulan

 

 

(brl/lea)

RECOMMENDED