BACA JUGA :
Atasi batuk dan tenggorokan gatal, madu Vitasma melegakan pernapasan

foto: TikTok/@neymakeup

Beberapa perubahan bisa dilihat dari riasan mata misalnya. Jika dulu lebih sering membuat gaya smokey eyes sebagai riasan mata, kini sang MUA lebih senang membuat soft eyes dengan tampilan lentik seperti Barbie.


 

BACA JUGA :
Konsumsi musik daring di Indonesia tinggi, Spotify, YouTube, dan TikTok, bersaing

foto: TikTok/@neymakeup

Perbedaan lain juga bisa dilihat dari polesan bibir. Dulu MUA senang menggunakan lipstik yang finishing-nya glossy ketimbang matte. Selain itu kontur wajah di hasil riasan dulu terlalu pigmented sehingga tampak jelas.

 

foto: TikTok/@neymakeup

Bentuk alis juga sedikit banyak telah berubah. Jika dulu MUA kerap menggambar alis yang tebal, melengkung, dan super bold. Kini gambar alisnya lebih tegak lurus dengan gradasi warna. Selain itu warna alisnya juga tidak terlalu pigmented seperti dulu.

foto: TikTok/@neymakeup

Bila dulu MUA kerap membuat makeup dengan look bold, berkat banyak belajar, hasil riasannya sekarang menjadi lebih flawless namun tetap manglingi.

Video yang diunggah pada tahun 2022 itu secara tidak langsung memperlihatkan perkembangan skill makeup @neymakeup yang semakin hebat. Perubahan hasil makeup dulu dan sekarangnya sangat signifikan sekaligus menakjubkan.

"MasyaAllah tabarakallah, Bismillah bakatnya nular," kata Nnie 8.

"ucchh cantik bngt pngn deh di make-up sma tth nya," puji Putry.

"masyaallah tangan kak ney ajaib bgt, soon wisuda mau makeup ka ney," komentar you can call me ecaa.

"jadi pengen bisa mekeup pdahal suka liat tutornya," timpal Anitatroly.

(brl/lak)