Dalam video tersebut, sang MUA membuat korean makeup look yang fresh, flawless, dan elegan. Bagian alisnya dibingkai secara presisi dan sempurna. Begitu juga bentuk hidung dan mulutnya yang dibuat berkilauan dan cantik.

BACA JUGA :
Halu jadi idol KPOP, potret wanita makeup jadi Jennie BLACKPINK ini endingnya bikin warganet bingung

foto: TikTok/@diannitamua

Bukan cuma riasan wajah saja yang dibuat anggun, rambut sang model juga ditata ala-ala cewek Asia dengan model two buns. Di atas rambutnya juga ditambah aksesori berupa jepitan rambut berbentuk kupu-kupu.


Penampilan wanita dalam video tersebut semakin sempurna dengan mengenakan off shoulder dress berwarna lilac yang menggemaskan. Namun siapa sangka di balik wajah yang bak angel ini, ternyata seperti ini wajah asli dari wanita dalam video tersebut.

BACA JUGA :
Potret pelajar SMA dimakeup oleh TikToker ini hasilnya tuai pro-kontra, warganet salfok dengan alisnya

foto: TikTok/@diannitamua

Wanita tersebut punya wajah kecil dengan dahi yang cukup lebar. Kulit wajahnya gelap, dengan bentuk mata bulat. Sekadar informasi, kulit wajah yang ditampilkan itu asli dan bukan karena makeup, lho. Jadi bisa dikatakan makeup yang dipakai teraplikasi dengan baik.

Dari postingan tersebut, nggak sedikit yang mengira bahwa wajah aslinya hanya gimmick untuk kepentingan konten. Sebagaimana yang ditanyakan oleh akun @rurry_31, "bedak hitamnya merek apa kak,,?? bisa buat cosplay." Tapi ternyata sang MUA menampilkan wajah yang apa adanya, "itu kulit aslinya kak," balas Dian Nita.

foto: TikTok/@diannitamua

Video yang diunggah pada Kamis (6/4) itu mendapat reaksi bermacam-macam dari warganet lewat kolom komentar. Ada yang memuji penampilan sang model, pun juga dengan keahlian MUA-nya.

"makeupnya bagus, rambutnya jg lucuk... cantik," puji akun cintya_ragini.

"hair do nya bagus , makeup nya rapiii bgt," kata akun veelzi.

"masyaallah baru kali ini liat peeubahan yg emejing, jadi pingin dimakeover juga," imbuh akun ReaLBee.

"wahh bagusss bangett kak makeupnya," timpal akun NellisAgesti. P.s.

 

(brl/jad)